Kabardewata.com

Pariwisata

Pantai Nyang Nyang

Kategori Pariwisata, March 25, 2014, Dilihat sebanyak 143 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pantai-pantai cantik di Bali, sudah banyak dikenal orang. Tapi ternyata, masih  ada pantai perawan tak berpenghuni yaitu Pantai Nyang-nyang. Pantai ini bisa menjadi destinasi asyik saat libur panjang di Pulau Dewata nanti..


Pantai Nyang-Nyang terletak di selatan Bali, tepatnya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, dekat dengan Pura Luhur Uluwatu. Anda dapat menemukan pantai ini dengan mudah. Menghadap tepat ke Samudra Hindia dan dibentengi tebing kokoh yang tinggi, membuat pantai ini jarang dijamah manusia.
Pantai Nyang Nyang ini terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Anda bisa menggapainya sekitar 32 km dari Denpasar atau sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai


Menuju Pantai Nyang Nyang butuh stamina tambahan. Bukan hanya karena jalan yang masih berbatu dan belum mulus, tapi juga untuk mencapai pantai ini anda harus menuruni sejumlah anak tangga. Berada cukup pedalaman membuat pantai ini sunyi, sepi, dan tenang. Cocok bagi anda yang sedang mencari ketenangan.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image