Nuansa The Christmas Full of Light di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai

Nuansa The Christmas Full of Light di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai

Jelang datangnya Hari Raya Natal, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai bersolek untuk menyambut euforia datangnya hari yang diperingati setiap tanggal 25 Desember tersebut. Berbagai ornamen dan dekorasi khas Natal telah terpasang menghiasi setiap sudut terminal, mulai dari pohon Natal raksasa, sparkly hanging decoration, diorama kereta Sinterklas, ornamen kado Natal berukuran raksasa, serta replika api unggun. 

Mengusung tema The Christmas Full of Light, Manajemen Bandar Udara berusaha mengangkat tema keceriaan dan kehangatan Natal untuk dapat dihadirkan kepada para pengguna jasa Bandar Udara yang sedang menunggu waktu boarding pesawat.

Thematic event untuk menyambut Natal ini diselenggarakan selama dua hari menjelang Natal, tepatnya pada tanggal 22-23 Desember 2018. Bertempat di Terminal Keberangkatan Domestik dan Terminal Keberangkatan Internasional, suasana hangat Natal semakin terasa dengan ditampilkannya serangkaian hiburan bernuansa Natal, mulai dari paduan suara dengan membawakan kidung khas Natal, penampilan band akustik, dan Sinterklas yang berkeliling untuk membagikan kotak hadiah kepada para pengguna jasa Bandar Udara. 

“Kegiatan thematic event untuk Natal tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya. Cukup banyak kegiatan yang kami hadirkan kepada para pengguna jasa, mulai dari berbagai permainan dengan hadiah menarik, paduan suara, dan hiburan lain,” ujar General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi.

Semarak The Christmas Full of Light semakin terasa dengan berbagai permainan yang dapat dimainkan oleh para penumpang. Permainan seperti mini candy pool  yang menantang peserta untuk memasukkan bola ke dalam lubang berpoin, dan permainan  tic tac toss. Dalam permainan ini, peserta yang paling banyak menyatukan bola dalam bentuk vertikal/horizontal berhak menjadi pemenang. Dalam games ini, pengguna jasa juga berpeluang untuk memenangkan beraneka suvenir Bali Airport menarik, seperti boneka, tumbler , dan candy can. Untuk dapat ikut dalam permainan, peserta cukup melakukan transaksi pembelanjaan minimum senilai Rp 150 ribu di Terminal Domestik, dan Rp 200 ribu di Terminal Internasional.

“Sungguh suatu event  yang sangat menyenangkan. Saya berhasil menang dalam satu permainan, saya sangat senang. Please keep up the work . Terima kasih, Bali Airport!” seru Anjali, salah satu penumpang dari India. 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh salah seorang penumpang dari Terminal Domestik. “Terima kasih I Gusti Ngurah Rai Airport, saya dapat tumbler. Diperbanyak aja acara gini , biar kita nunggu ngga bosan,” ucap Budi, seorang penumpang dari Jakarta. 

Pengguna jasa juga berkesempatan untuk memenangkan  Christmas Giveaway dengan hadiah berupa iPhone XS. Cukup dengan berbelanja senilai minimal Rp 100 ribu di salah satu gerai di Bandar Udara, follow akun Instagram @baliairport, serta mengunggah foto diri ketika berbelanja dan menandai 5 orang teman, pengguna jasa berkesempatan untuk memenangkan hadiah fantastis ini.

“ Event  semacam ini terus kami hadirkan untuk memberikan pengalaman khusus dan tidak terlupakan kepada para penumpang. Thematic events yang secara konsisten kami hadirkan setiap tahunnya, bertujuan untuk memberikan edukasi serta pengalaman yang berkesan bagi para pengguna jasa, serta untuk mempertahankan eksistensi Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai di ranah domestik dan internasional,” pungkas Yanus.  

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait