Kabardewata.com

Pariwisata

Mengunjungi Banyak Objek Wisata di Ubud Dalam 1 Hari

Kategori Pariwisata, July 22, 2018, Dilihat sebanyak 183 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Berikut ini jadwal perjalanan mengunjungi objek wisata di Ubud yang di sukai wisatawan Indonesia. Selain itu, jadwal perjalanan mengunjungi tempat wisata Ubud memiliki rute yang searah. Waktu mulai dari jadwal jalan-jalan di Ubud 1 hari, dengan asumsi anda menginap di salah satu hotel di kawasan tempat wisata Bali bagian selatan dan kondisi jalan normal tanpa kemacetan.
Keterangan Tempat Wisata Dalam Itinerary

Setelah anda mengetahui jadwal itinerary liburan ke Ubud dari Bali selatan pada tabel diatas, maka anda pasti ingin tahu daya tarik dari masing-masing objek liburan yang terdapat pada itinerary. Selain informasi mengenai daya tarik objek wisata, anda juga pasti ingin tahu biaya tiket masuk dari masing-masing objek wisata.
Oleh karena itu, mohon lanjutkan membaca halaman di bawah ini! Karena anda akan menemukan informasi umum mengenai daya tarik masing-masing tempat wisata serta harga tiket masuk objek liburan dalam itinerary.

1. Bali Bird Park

Bali Bird Park adalah salah satu taman burung terbesar di Indonesia. Daya tarik utama dari objek wisata Bali Bird Park, pengunjung dapat melihat kurang lebih 1,000 jenis burung dari 250 jenis species. 

2. Sacred Monkey Forest Sanctuary

Objek wisata Sacred Monkey Forest Sanctuary Ubud lebih dikenal dengan nama monkey forest Ubud. Daya tarik utama dari tempat wisata monkey forest Ubud, anda akan dapat melihat banyak kera dan hutan lindung yang sangat terjaga.

Selain itu, di dalam area monkey forest Ubud, terdapat sebuah pura yang sangat di sakralkan oleh masyarakat sekitar Ubud. Pura tersebut bernama Pura Dalem Agung Padangtegal.

3. Sawah Berundak Tegalalang

Dari semua objek wisata yang terdapat dalam itinerary liburan ke Ubud pada halaman ini, objek wisata sawah berundak Tegalalang, paling disukai wisatawan Indonesia. Hal ini kami tahu dari permintaan pelanggan dalam pembuatan rute paket tour 1 hari di Ubud Bali tanpa hotel. Pelanggan kami selalu memprioritaskan untuk mengunjungi sawah berundak Tegalalang Ubud.

Daya tarik utama dari objek wisata sawah berundak Tegalalang, pengujung dapat melihat pemandangan sawah terasering yang tertata rapi. Selain itu, pengujung dapat melihat pemandangan sawah sambil duduk santai di salah satu cafe di pinggir sawah, sambil menikmati makanan ringan dan minuman.

Sawah Berundak Tegalalang
Jam Buka, 08:30 – 18:00.

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Sawah Terasering Tegalalang, Rp 15,000/orang.

4. Pura Tirta Empul Tampak Siring

Objek wisata ke empat yang terdapat pada jadwal itinerary liburan satu hari ke Ubud adalah Pura Tirta Empul Tampak Siring. Daya tarik utama dari Pura Tirta Empul yang membuat banyak wisatawan Indonesia suka, karena di dalam areal pura Tirta Empul Tampak Siring terdapat pancuran air. Pancuran air ini, sangat disakralkan oleh umat Hindu Bali. Selain itu, anda juga dapat melihat istana Presiden Indonesia Tampak Siring, yang lokasinya bersebelahan dengan lokasi pura Tirta Empul.

5. Tempat Wisata Air Terjun Tegenungan

Air Terjun Tegenungan Kemenuh
Objek wisata air terjun Tegenungan salah satu objek wisata alam yang lokasinya berdekatan dengan Ubud. Saat anda tiba di tempat parkir kendaraan, anda akan melihat banyak toko-toko souvenir. Untuk mencapai lokasi air terjun dari tempat parkir, pengunjung harus berjalan di jalan setapak. Daya tarik utama dari objek wisata air terjun Tegenungan, saat anda berjalan menuju lokasi air terjun, anda akan dapat melihat pemandangan lembah yang di kelilingi oleh pepohonan yang sangat rimbun.
Volume air terjun Tegenungan sangat besar dan terdapat kolam kecil di pinggir area air terjun Tegenungan. Anda dapat berendam di kolam kecil ini. Namun pada saat musim hujan, sebaiknya anda tidak berendam, karena volume air terjun Tegenungan sangat besar.

Tempat Wisata Air Terjun Tegenungan
Jam Buka, 08:00 – 19:00.

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Air Terjun Tegenungan, Rp 15.000/Orang.

Aktivitas Wisata Di Ubud

Selain memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi, Ubud Bali juga menawarkan aktivitas liburan seru. Ada banyak aktivitas liburan seru yang dapat anda coba di Ubud Bali antara lain.

Kesimpulan Itinerary Jalan-Jalan Di Ubud 1 Hari

Objek wisata Ubud Bali, memiliki begitu banyak tempat wisata yang menarik dikunjungi. Sebagian besar objek wisata di Ubud masuk dalam kategori tempat wisata alam, seni dan budaya. Untuk dapat mengujungi sebagian besar objek wisata menarik di Ubud Bali, waktu satu hari tidak akan cukup. Maka dari itu, jika anda memiliki waktu terbatas liburan ke Ubud Bali, itinerary jalan-jalan di Ubud 1 hari diatas, akan sangat bermanfaat untuk anda.
Selain itu, rencana jalan-jalan di Ubud 1 hari diatas, rutenya berdasarkan minat dari sebagian besar wisatawan Indonesia saat liburan ke Ubud Bali. Minat tersebut kami ketahui, berdasarkan data wisatawan yang menggunakan jasa kami. Baik dalam jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir atau dalam jasa paket wisata Bali.

Apabila ada beberapa tempat wisata di atas yang sudah pernah anda kunjungi, dan ingin mengunjungi tempat wisata di Ubud yang lain. Maka klik link di bawah ini! Untuk dapat melihat daftar objek wisata menarik yang ada di Ubud dan sekitarnya.
 


Sumber: rentalmobilbali.net

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image