Nusa Dua Fiesta 2016, Julio Iglesias Batalkan Konsel di Bali

Nusa Dua Fiesta 2016, Julio Iglesias Batalkan Konsel di Bali

Nusa Dua Fiesta 2016 mengambil tema "Bring The World To Bali" ini akan berlangsung 16-20 November 2016 yang akan diisi dengan atraksi seni budaya,  kuliner,  olahraga dan hiburan. Rencananya akan diawali oleh World Tour Julio Iglesias Concert pada hari Sabtu, tanggal 12 November 2016. Namun, konser tersebut akhirnya dibatalkan pihak penyelenggara Trans Event karena pembatalan sepihak dari pihak Julio pada jadwal yang disepakati dan pihak Manajemen Julio menawarkan jadwal baru pada Bulan Desember.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh fans Julio Iglesias, karena konser tersebut dibatalkan oleh pihak manajemen Julio Iglesias, dengan alasan yang belum jelas," Kata  Dito Purnama selaku Head of Trans Event didampingi Direktur Nusa Dua Resort, Wayan Karioka serta jajaran Trans Event  saat memberikan keterangan.

Terkait hal tersebut, pihak Trans Event dan Sony Music Indonesia telah bekerjasama dengan Cognitix sebagai Official Ticket Partner untuk melakukan Refund tiket yang telah dibeli masyarakat yang dapat dilakukan mulai 7-21 November 2016. Mekanisme untuk melakukan Refund adalah Nomor Rekening Bank, Foto Copy Kartu Identitas, Nomor Telepon yang bisa dihubungi, Alamat email yang dikirimi voucher tiket.

Order ID Refund akan dilakukan oleh masing-masing Distribution Channel. Lama proses maksimal 14 hari kerja setelah pemilik tiket mengirimkan data-data lengkap kepada masing-masing Distribution Channel. "Untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu kredit, pihak Cognitix akan mengembalikan uang secara tunai dengan melakukan transfer ke rekening pembeli tiket yabg dapat memakan waktu 25-45 hari kerja," katanya.

Dengan adanya pembatalan konser tersebut, pihak Trans Event akan memberikan pengalaman even yang menakjubkan pada seluruh kegiatan NDF. Yang mana, seluruh rangkaian kegiatan NDF ini akan dikemas lebih menarik, agar acaranya lebih heboh lagi. "Ini dilakukan untuk mengisi kekecewaan dari pengunjung," ungkapnya.

 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait