Kabardewata.com

Pariwisata

Hibachi Voyage, Travelers Pecinta Kuliner ala Barat dan Jepang

Kategori Pariwisata, February 28, 2017, Dilihat sebanyak 131 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Manager Operational Hibachi Voyage, Taufik Hidayat kepada Kabar Dewata menjelaskan, konsep unik yang ditawarkan salah satunya adalah Hibachi Freestyle. Hibachi Freestyle merupakan atraksi yang dipertontonkan Chef ketika menyajikan makanan didepan tamu.

Terletak dilokasi strategis disentra kepariwisataan Pulau Dewata, Hibachi Voyage hadir untuk menawarkan tempat kuliner berkonsep unik, bagi para pelancong mancanegara dan domestik maupun masyarakat setempat. Makanan ala Barat dan Jepang, menjadi menu andalan restaurant yang terletak di Jalan Kerobokan 98, Kuta, Bali. 

"Jadi disini, makanan disajikan didepan tamu yang memesan. Kita tidak masak didapur. Semua bahan dasarnya itu kita sajikan secara langsung didepan tamu. Kemudian atraksi dari chef-nya itu sendiri berinteraksi dengan tamu. Tamu juga boleh mencoba memasak dan mencoba beratraksi. Jadi hubungan antara chef dengan tamu itu ada, dan terikat. Kami mengutamakan suasana kekeluargaan disini," jelas Taufik Hidayat didampingi Ketua DPD Asosiasi Biro Perjalanan dan Wisata (ASITA) Provinsi Sumatera Selatan, Anton Wahyudi, di Kuta

Selain itu, hal yang tidak kalah menarik dari restaurant ini adalah keterbatasan tempat duduk. Taufik menjelaskan, pihaknya hanya menyiapkan 20 tempat duduk. 

"Seat-nya limit, hanya dua puluh. Ini akan menjaga ekslusifitas dan privacy tamu. Nggak ramai dan nggak padat. Kami ingin menjaga suasana senyaman mungkin, karena kalau massal, ramai, nggak nyaman dan nggak asyik lagi," ungkapnya.

Berbicara menu, Taufik mengaku pihaknya menawarkan makanan ala Barat dan Asia khususnya Jepang. Cita rasanya pun tidak meninggalkan resep asli dari negara asal.  Menu andalan dengan range harga Rp 200.000 hingga Rp 1.000.000, adalah Wagyu Kogashima. 

"Wagyu Kogashima ini dari Jepang. Kemudian kita punya Foie Gras. Foie Gras itu hati angsa. Dan kita punya lobster dalam menu kita, harganya sangat terjangkau. Disamping itu bagi penghobi minuman wine, atau spirits, kita kasih free flow juga sake. Jadi selama chef-nya itu masak, tamu bisa minum sepuasnya," imbuhnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image