Kabardewata.com

Pariwisata

GOWES Ajak masyarakat Bersepeda Gratis Selama Boost SVF 2018

Kategori Pariwisata, August 24, 2018, Dilihat sebanyak 40 kali, Post oleh Admin Kabardewata


GOWES Bike Sharing Platform & Application layanan unggulan dari PT Surya Teknologi Perkasa (STP), yang merupakan anak usaha dari perusahaan distribusi digital terdepan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) hari ini secara resmi diperkenalkan dalam seremoni pembukaan acara Sanur Village Festival 2018 oleh Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc., Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Selama festival berlangsung, pengunjung dapat mengunjungi stand booth Yayasan Pembangunan Sanur untuk mencoba sepeda GOWES secara gratis setiap harinya pada 22-26 Agustus 2018 dan menikmati berbagai rangkaian art & culture activities, environment conservation activities, creative exhibition dan bazaar. 

Pada acara ini, GOWES menyediakan 50 unit sepeda di area Sanur Village Festival 2018 yang dapat digunakan secara gratis oleh pengunjung yang memiliki aplikasi GOWES pada smartphone mereka. Selain itu, GOWES juga menempatkan sepeda yang tersebar di 12 titik lokasi sepanjang Pantai Sanur dan Jalan Danau Tamblingan dimana akan tersedia 60 unit sepeda GOWES. Pengguna cukup mengunduh aplikasi GOWES dan mengisi saldo aplikasi.

“Kami berharap keikutsertaan kami pada acara Sanur Village Festival 2018, dapat menjadi ajang perkenalan layanan GOWES Bike Sharing kepada para pengunjung dan masyarakat Bali, termasuk turis. Pengunjung dapat mencoba langsung sepeda GOWES secara gratis sehingga diharapkan nantinya mereka dapat terus menggunakan sepeda GOWES yang tersedia di outlet-outlet yang telah bekerjasama dengan kami, seperti di berbagai store Mini Mart Bali.” ujar Iwan Suryaputra, Direktur Utama STP.

“Kami juga berharap GOWES dapat menjadi opsi utama untuk transportasi jarak pendek, yang tentunya dapat menjadi solusi untuk mengurangi polusi suara dan polusi udara di wilayah padat penduduk seperti Pulau Bali ini, serta mengajak gaya hidup yang lebih sehat.” tambah Iwan.

Saat ini, ratusan sepeda GOWES sudah beroperasi di Pulau Bali yang tersebar pada area Kuta dan Legian. Selain itu, sejak tanggal 27 Juli 2018 lalu, GOWES telah resmi beroperasi di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, yang kedepannya wilayah operasi GOWES Bike Sharing juga akan dikembangkan ke seluruh area DKI Jakarta. 

Pengguna GOWES tidak harus melakukan pengembalian sepeda yang telah digunakan ke titik tertentu, melainkan cukup dengan meninggalkan sepeda yang telah selesai digunakan di mana saja di dalam area operasional GOWES karena setiap unit sepeda dilengkapi dengan Tracking Device & Digital Indonesia Map. Masyarakat yang ingin menggunakan sepeda GOWES cukup mengunduh aplikasi GOWES melalui Google Play Store atau App Store serta melakukan top up credit secara mudah melalui smartphone maupun kios digital M Cash yang tersebar di ribuan titik di Indonesia.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image