Kabardewata.com

Pariwisata

GATF 2016 Optimalkan Pasar Potensial di Wilayah Indonesia Tengah

Kategori Pariwisata, October 10, 2016, Dilihat sebanyak 98 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) kembali digelar yang kedua kalinya tahun ini di Lippo Mal Kuta dengan mengambil tema Digital Experience.

GATF fase II 2016 yang berlangsung mulai 7 Oktober 2016 hingga 9 Oktober 2016 secara serentak dilaksanakan di 18 kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Grace Purukan, Vice President Coordinator Sales & Distribution Garuda Indonesia, mengatakan pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Tengah, khususnya Bali dan sekitarnya.

“Event tahunan ini sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional. Melalui travel fair ini para pelanggan juga akan mendapatkan harga-harga terbaik, waktu liburan yang tepat, serta paket yang lebih menarik,” terangnya usai pembukaan GATF fase II di Kuta, Jumat (7/10/2016).

Dia menyatakan, GATF phase II ini diikuti 20 travel agent dan beberapa industri perhotelan.

“GATF ini merupakan one stop shopping bagi masyarakat. Selain penerbangan, ada juga hotel, paket tur, dan juga barang-barang perjalanan lainnya,” ujarnya.

Selain menjual tiket penerbangan GATF kali ini juga menawarkan paket tour, hotel hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya. 

 

Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image