Kabardewata.com

Pariwisata

FHT Ajang Promosikan Industri Makanan

Kategori Pariwisata, March 01, 2018, Dilihat sebanyak 169 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Setidaknya perwakilan 39 negara ambil bagian dalam pameran Food, Hotel, Tourism (FHT) Bali 2018. Kegiatan yang rencananya dibuka Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya itu berlangsung 3 hari (1-3 Maret 2018) di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC).

 

Project Director Pamerindo Indonesia, Wiwiek Roberto kepada wartawan di Nusa Dua, Rabu (28/2/2018) menjelaskan, 39 negara yang hadir diantaranya Australia, Afrika Selatan, Tiongkok, Singapura, Pakistan, Malaysia, Perancis, dan Inggris. Dari 39 negara itu terdapat 709 perusahaan yang menempati setidaknya 11.203 stand dalam FHT Bali 2018.

 

"Tahun lalu pesertanya 35 negara, sedangkan tahun ini 39 negara," ungkapnya.

 

Wiwiek mengaku, FHT merupakan salah satu ajang untuk mempromosikan industri makanan, perhotelan, dan kepariwisataan Indonesia, utamanya Bali.

 

"Pameran kami dengan peserta pamerannya mempromosikan industri pariwisata ke mancanegara, khususnya Bali. Karena dengan keikutsertaan mereka, setelah dicatat principal-principal, semuanya juga hadir kemari dari 39 negara, rata-rata principalnya datang kemari untuk ikut mempromosikan produk mereka," imbuhnya.

 

Berkaca dari event sebelumnya di tahun 2016, Wiwiek Roberto menyebut, pameran FHT Bali berhasil membukukan transaksi 100 ribu US Dolar dalam tiga hari. Tahun ini, angka tersebut diproyeksikan tumbuh dikisaran 10 hingga 20%


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image