Dyan Nugrah Optimis Bisa Mengembangkan Bisnis Wedding di Bali

Dyan Nugrah Optimis Bisa  Mengembangkan Bisnis Wedding di Bali

Dyan Nugrah owner dari DYAN NUGRA Bridal | Make Up | Fashion Designer | Wedding Organizer merasa optimis bisa bersama-sama mengembangkan bisnis ini di Bali, karena Bali merupakan salah satu pusat seni, pusat kesenian di Indonesia.

 

Oleh karena itu, dengan motto “We Serve With Your Signature Look”, DYAN NUGRA Bridal | Make Up | Fashion Designer | Wedding Organizer, optimis bisa bersaing dengan membuka kantornya di  di Sanur – Bali.

 

Itulah mengapa Dyan Nugrah begitu concern dan serius dengan wedding services, .  “Pelayanannya pernikahan memiliki moment tersendiri bagi setiap mempelai. Untuk itu, ingin selalu menciptakan sebuah kebaya bertabur swarisky dan riasan dengan tema khusus untuk setiap mempelai.

 

Selera seni selalu melahirkan motif atau desain kebaya modern / modifikasi yang selalu baru dan segar. Sebuah pencapaian tertinggi bagi para fashion designer, adalah menciptakan sesuatu yang belum pernah ada dan dapat diterima oleh para pengguna kebaya. Dyan Nugra mempunyai harapan untuk selalu dapat membuat model kebaya modifikasi yang dapat membuat cantik dan elegan para penggunanya.

Kebaya modern yang up to date tidak hanya datang dari designer, namun juga dari para penggunanya. Menggunakan produk kebaya modern yang sesuai bentuk tubuh, sesuai karakter pemakai semakin membuat kebaya modern / modifikasi tampil anggun dan serasi.

 

Kecantikan wanita Indonesia terbalut dengan anggunnya pemakaian kebaya. Kecantikan keeksotikan kebaya dipadukan dengan tatanan modernisasi menjadikan kebaya sebagai trendsetter yang tidak akan termakan oleh waktu mewujudkan keinginan wanita Indonesia untuk tampil cantik.

 

Desain dan jahitan unik, dipersembahkan oleh “Dyan Nugra” untuk para wanita Indonesia yang ingin tampil cantik dan elegan.

 

Kecantikan ratu sehari makin terpancar sempurna dengan keahlian para professional makeup artist dan balutan kebaya modifikasi.

 

“Dyan Nugra” Professional Makeup Artist dan Fashion Designer, spesialis makeup artist dan penyedia busana kebaya nan anggun menghadirkan dedikasinya untuk hari terpenting dalam kehidupan Anda

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait