Kabardewata.com

Pariwisata

BSWA Tawarkan 9 Treatment Kepada Wisatawan

Kategori Pariwisata, December 15, 2016, Dilihat sebanyak 133 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dewan Penasehat BSWA, Lulu S. Widjaja kepada wartawan disela-sela Annual Event Bali Spa and Wellness Association di Kuta mengatakan, sebagian besar wisman memberikan respon positif untuk 9 treatment yang ditawarkan. Oleh karena itu, ia berharap Kementerian Pariwisata segera mendaftarkan hak paten terhadap 9 treatment unggulan asli Indonesia tersebut.

"Ya untuk dari pemerintah bagus, kita punya jelas ada sembilan treatment yang mau dipatenin menjadi Indonesia special begitu. Tetapi sejak tidak ada ekonomi kretif dari BSWA juga mau mendukung, mensupport kurang arahan. Kita mendukungnya kemana ni bisa bantu," ucapnya.

Lulu S. Widjaja mengatakan, SPA saat ini sudah memiliki daya tarik dan menjadi pasar yang sangat potensial. Menurutnya dari 4 jutaan wisman yang datang ke Bali, sekitar 50% memasukkan SPA sebagai salah satu agenda wajib. Wisman yang memiliki ketertarikan besar terhadap SPA Bali, berasal dari Tiongkok, Eropa, Australia, Jepang dan Korea Selatan. 

9 Treatment asli Indonesia menjadi unggulan yang ditawarkan Bali Spa and Wellness Association (BSWA) kepada wisatawan mancanegara (wisman). Kesembilan treatment itu diantaranya berasal dari daerah Bali, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image