Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Hadirkan Easter Egg Emote

Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Hadirkan Easter Egg Emote

Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali menyambut manis Bulan April. Pasalnya terdapat 3 perayaan hari besar yang berurutan. 3 perayaan tersebut ialah  Hari Raya Paskah, Hari Konsumen Nasional, dan Hari Kartini. Demi meningkatkan kualitas pelayanan, PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menghadirkan pengalaman spesial bagi para penumpang. Menggabungkan dua kebudayaan berbeda menjadi senjata Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali dalam moment ini. Cantiknya Batik khas Indonesia dipadupadankan dengan nuansa telur berhias yang identik dengan perayaan Paskah.

Mengusung tema  Indonesian Easter Mood Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali menghadirkan atmosfir Easter di Terminal Internasional dengan beragam hiasan Hanging Easter dan diorama Easter Egg Emote berupa dekorasi Telur Paskah dengan berbagai macam ekspresi emoticon yang menggemaskan. 

Selain dimanjakan lewat visual yang cantik, para penumpang juga dihibur dengan penampilan live dari band akustik. Para penumpang tidak akan merasa bosan, karena berbagai permainan seru dengan berbagai hadiah menarik juga tersedia.

Cukup berbelanja sebesar Rp 300.000,00 saja, penumpang dapat berpartisipasi dalam games seru yang telah disediakan, yaitu Shock Wire dan Bounce Ball dan berkesempatan mendapatkan suvenir menarik berupa bunny hat pouch bag kaos Bali Airport, dan goody bag. Tak lupa, Bunny Girl turut membagikan coklat easter untuk penumpang di Terminal Internasional, serta Duta Bandar Udara dan para personel bandar udara yang membagikan tumbler dan pin di Hari Konsumen Nasional di Terminal Domestik.

Sehari sebelumnya, terjadi kebakaran di Terminal Domestik Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Akibat kejadian ini, beberapa penerbangan mengalami dampak dari kejadian. Melalui momen ini, PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola bandar udara hendak menyapa langsung penumpang yang saat ini tengah berada di bandar udara.

“Pertama-tama, mewakili manajemen, saya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh penumpang akibat kejadian ini. Kami berupaya keras untuk menindaklanjuti, dan untuk mengembalikan kenyamanan penumpang,” ujar Communication & Legal Section Head PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Arie Ahsanurrohim.

“Melalui momentum ini, kami ingin menyapa para penumpang, khususnya penumpang di rute penerbangan domestik, yang saat ini terdampak akibat kejadian kemarin. Hal ini menjadi simbol bahwa kenyamanan konsumen, dalam hal ini penumpang, merupakan prioritas utama bagi kami,” tutup Arie.

Ana, penumpang rute domestik dengan tujuan Jakarta menyambut baik kegiatan ini. “Event ini sangat bagus, ya. Yang penting kita sebagai konsumen dilayani dengan baik. Kita sebagai konsumen tidak tahu Hari Konsumen Nasional jatuhnya tanggal berapa. Dengan event ini kita bisa ingat lagi,” ucap Ana. 

Berbagai kegiatan menarik dalam Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ini hadir mulai dari tanggal 20 April 2019 hingga 21 April 2019. Sahabat Bali Airport, jangan sampai ketinggalan, ya!

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait