Kabardewata.com

Pariwisata

Agen Wisata Sri Lanka kunjungi Bali, Pelajari Potensi Wisata

Kategori Pariwisata, October 20, 2016, Dilihat sebanyak 162 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dengan meroketnya jumlah kedatangan turis India ke Bali, negara tetangga Sri Lanka kini mulai melirik Bali sebagai destinasi pilihan.

Baru tiba Selasa (18/10) enam pimpinan agen wisata terkemuka Sri Lanka di Bali untuk kunjungan perdana mereka ke Bali melihat lihat potensi wisata apa saja yang disuguhkan di Bali sehingga bisa begitu populer nya Pulau Dewata ini mampu menyedot ratusan ribu turis India di tahun 2016 ini.

Tercatat 117'897 turis India kunjungi Bali dari Januari hingga Agustus 2016  atau peningkatan tajam senilai 61.57% ketika dibandingkan periode yang sama tajun 2015 yaitu hanya 72'969 orang. Pertumbuhan fantastis tak lepas dari program promosi intensif besutan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Bali pimpinan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau akrab dipanggil Cok Ace.

Para pembuat keputusan dari Sri Lanka Classic Travel, 2nd Chance Travel, Mackinnons American Express, Hemas Travel, Mac Travel, Metro Travel didampingi oleh kepala kantor Thai Airways di Sri Lanka dalam kunjungan tiga hari. Para agen ini dijadwalkan menyelam di pantai Sanur bersama Seawalker dan juga mengambil bagian dalam aksi pembibitan terumbu karang yang sedang menjadi fokus sosialisasi pariwisata Bali.

Didukung oleh segenap industri di Bali, program promosi berikutnya adalah mendatangkan para pimpinan agen wisata dari Afrika yang diundang untuk juga melihat secara langsung potensi wisata yang ada di Bali. Kegiatan Table Top agen Afrika akan terlaksana tgl 25 Oktober dan seluruh industri pariwisata Bali diharapkan turut berperan serta.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image