Harper Kuta Bali Hotel Luncurkan Spesial Paket Easter

Harper Kuta Bali Hotel Luncurkan Spesial Paket Easter

Kabardewata - Dalam menyambut perayaan Paskah yang sebentar lagi akan berlangsung, Harper Kuta Bali Hotel meluncurkan paket spesial Easter. Promosi spesial ini berlaku untuk periode menginap dari 25 hingga 27 Maret 2016 yang menjadikan momen liburan akhir pekan panjang kian berkesan.
 
Hanya dengan Rp 1.598.000,-++ Paket Easter termasuk menginap dua malam di kamar superior termasuk sarapan untuk dua orang, satu kali afternoon tea untuk dua orang, special makan malam Easter di Rustik Bistro & Bar untu dua orang. Tamu juga akan mendapatkan keuntungan 25% diskon untuk makanan dan minuman di Rustik Bistro & Bar, dan gratis 15 menit pijat kaki di The Spa. 
 
“ Nikmati liburan Paskah anda secara makasimal. Buat liburan akhir panjang anda menjadi yang paling berkesan di hotel kami. Promosi ini dibuat untuk menarik minat para tamu dan memberikan tujuan pengalaman menginap yang unik di Harper Kuta.“  ujar I Nyoman Bandisa Sastika, General Manager of Harper Kuta Bali Hotel.
 
Rustik Bistro & Bar juga akan menyajikan sajian spesial makan malam Easter dengan pilihan sajian utama dengan cita rasa tinggi seperti Roasted Chicken Rosemary atau Roasted Beef Paillard, Garlic Butter Baby Potatoes yang sederhana namun lezat, Gratin Vegetables, dan sajian khas Italia yaitu Fusilli de Fungi. Selain itu sajian variasi disert yang menggugah selera seperti Ginger Mousse, Fruit Pudding atau French Pastry dan Assorted Fresh Fruits kian lengkapi liburan Easter anda.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Redaksi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait