Kabardewata.com

Berita Utama

GATF 2017 Dorong Pertumbuhan Pariwisata '10 Bali' Baru

Kategori Berita Utama, March 13, 2017, Dilihat sebanyak 174 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 lalu, Garuda Indonesia kembali menggelar GATF 2017. GATF ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia. Dalam acara ini Garuda Indonesia kantor cabang Denpasar dengan menggandeng Bank CIMB Niaga.

GATF Denpasar ini akan dilaksanakan dalam dua fase. Fase pertama dilaksanakan mulai tanggal 10 Maret 2017 di Lippo Mall, Kuta. Sementara fase kedua rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. Pada GATF fase pertama Kota Denpasar ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 19 miliar dan 15.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar Nano Setiawan mengatakan, tahun ini Garuda Indonesia Cabang Denpasar sangat siap melaksanakan GATF. GATF merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Denpasar, namun di seluruh Indonesia.

"Dalam GATF 2017 fase pertama kami menargetkan total penjualan tiket sebesar Rp19 miliar lebih. Target ini meningkat dari tahun sebelumnya pada fase pertama dengan target sekitar Rp17 miliar lebih. Tapi pendapatan justru dicapai lebih tinggi," kata Nano Setiawan General Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar

Ia mengatakan kegiatan tersebut selain untuk peningkatan pendapatan perusahaan, juga sebagai komitmen Garuda sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Kali ini kegiatan tersebut juga menggandeng Bank Niaga serta didukung sejumlah agen perjalanan dan hotel berbintang.

"Di samping kami mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk '10 destinasi prioritas Beyond Bali', pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategi Garuda dalam mengoptimalkan pasar potensi di wilayah Indonesia bagian tengah, khususnya Denpasar dan sekitarnya," ujar Nano Setiawan

Ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setiap maskapai Garuda, tidak hanya di Bali, tapi di seluruh Indonesia. Hal itu nampak dari peningkatan jumlah pengunjung dari tahun ke tahun sejak digelar tahun 2008.

"Untuk menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, yang semula hanya di Jakarta, kemudian diselenggarakan serentak di kota-kota besar di Indonesia," ucapnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image