Tingkatkan Motivasi Pegawai, JR Bali Lakukan “Monday Sharing”

Tingkatkan Motivasi Pegawai, JR Bali Lakukan “Monday Sharing”

Denpasar - “Monday Sharing” merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan PT. Jasa Raharja Cabang Bali setiap Senin, bertempat di halaman Kantor Jasa Raharja Cabang Bali di Jl. Hayam Wuruk No 202 Denpasar. Kegiatan itu dilaksanakan sebelum memulai aktivitas kerja. Dilaksanakan dalam suasana informal dan nyaman, seluruh insan Jasa Raharja Cabang Bali diberikan kesempatan menyampaikan keluhan, progress, maupun pencapaian di masing-masing unit kerja.

Kegiatan “Monday Sharing” diawali dengan yel-yel JR Bali untuk membakar semangat kerja, kemudian dilanjutkan penyampaian dari para pegawai, para Kepala Sub Bagian dan Kepala Bagian, serta pengarahan dari Kepala Cabang JR Bali, Dwi Sasono. Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Bali, Dwi Sasono berharap melalui “Monday Sharing” yang rutin dilaksanakan di awal pekan, menjadi wadah bagi seluruh insan Jasa Raharja Cabang Bali untuk berdiskusi, bertukar pikiran, saling memberi masukan/saran. "Seluruh pegawai pun diharapkan untuk dapat membawa berita baik berupa peningkatan kinerja maupun pencapaian kerja selama seminggu terakhir," katanya dalam rilis yang diterima Kabar Dewata, Selasa (8/6/2021).

“Monday Sharing” ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi para pegawai untuk selalu memberikan kinerja terbaik. "Motivasi seluruh pegawai memberikan dampak terhadap kemajuan Jasa Raharja Cabang Bali, dengan semboyan Pasti Bisa Lebih Baik," pungkasnya.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait