Kabardewata.com

Ekonomi

Tingaktkan SDM BPR, DPK Perbarindo Gelar Pelatihan 

Kategori Ekonomi, May 24, 2019, Dilihat sebanyak 338 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Meningkatkan Kualitas Sumber daya manusia SDM BPR yang lebih berkualitas di era pasar MEA saat ini, DPK Perbarindo Bali Timur hari ini mengelar pertemuan rutin  dan berencana di bulan, Juni 2019 akan melaksanakn pelatihan analisis BPR yang ada di wilayah Klungkung, Bangli dan Karangasem bertujuan untuk menigkatkan Kualitas SDM BPR yang lebih baik sehingga bisa bersaing  saat ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua DPK Perbarindo Bali Timur, I Ketut Wirama, Fajar  Arifin, selaku wakil ketua Bidang pendidikan dan pelatihan BPR Bali Timur, kemudian Made  Astawa, I Dewa Gede Meranggi Darmawijaya selaku dewan pengawas dan 17 BPR anggota yang ada di wilayah DPK Bali Timur.

Selain agenda pelatihan, materi utama yang dibahas terkait perayaan hari bpr BPRS nasional yang akan dipusatkan di Bali.

I Ketut Wirama mengungkapkan sangat menyambut baik dengan adanya akan pelaksana pelatihan Analisa Kredit Krena ini sangat penting mengingat sumber pendapatan BPR adalah kredit sehingga dengan adanya pelatihan ini akan lebih lebih meningkatkan.

"Kualitas kredit BPR yang lebih baik sehingga bisa lebih menekan NPL BPR yang ada di wilayah timur bisa lebih di perkecil lagi ungakpnya,"di Tukad Unda, pada Jumat, (24/5/2019)

Lebih lanjut Wirama berharap kedepanya BPR Khusnya yang ada di wilayah timur bisa lebih kompak bersaing di tengah Pasar bebas ini dan kita berencana akan membuta trobosan dengan melaporkan secara rutin perkembangan 17 BPR.

Sehingga bila tejadi Maslah bisa kita selesaikan  bersama dan terkait Hari BPRS Nasional maka kita BPR Bali timur ikut berpartisipasi dalam Touring pada tanggal 16/Juni/2019  sehingga BPR dpat lebih di kenal untuk mohon dukungan selruh BPR dpat yang ada di wilayah Bali timur dapat berpartipsisi Pungkasnya.

Terkait perayaan hari BPR BPRS nasional yang akan dilaksanakan pada 13juli 2019, dewan pengawas I Dewa Meranggi yg juga Wakil Ketua Bidang Litbang DPD Perbarindo Bali mengharapkan dukungan seluruh anggota untuk mensukseskan perayaan hari bpr bprs dengan mengajak seluruh pegawai dan nasabahnya .

Pada puncak perayaan HUT akan ada pameran UMKM dan kuliner binaan BPR. Dewan pengawas juga berharap seluruh BPR yg ada wilayah Bali timur turut mengajak UMKM binaannya untuk ikut berpartisipasi dicara tahunan Perbarindo itu.

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image