Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Kimia Farma ‘Health & Beauty’ Hadir di Seminyak

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Kimia Farma ‘Health & Beauty’ Hadir di Seminyak

Salah satu BUMN yang bergerak dalam industri farmasi, PT Kimia Farma (Persero) Tbk, menghadirkan gerai ketiga "Kimia Farma Health and Beauty" di kawasan Seminyak, Kabupaten Badung, Bali untuk memudahkan masyarakat memperoleh produk kesehatan dan kosmetik yang berkualitas.

Apabila selama ini sebagian besar masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernama Kimia Farma Health & Beauty.

Kimia Farma Health & Beauty hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis. Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif. Setelah sebelumnya diresmikan di Tunjungan Plaza Surabaya dan Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta, kali ini Kimia Farma Health & Beauty hadir di Seminyak tepatnya di Jalan Kayu Aya No. 78, Badung, Bali.

“Kimia Farma Health and Beauty di Seminyak merupakan pembukaan outlet ketiga untuk melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan di Bali yang terkenal sebagai kota wisata para turis dari mancanegara. Tidak hanya brand (merek) dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain,” tutur Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Verdi Budidarmo pada Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty di Seminyak (30/9/2019).

Menariknya, Kimia Farma Health & Beauty memanjakan masyarakat dengan experience baru melalui implementasi digitalisasi. Penggunaan digital price tag (label harga) di setiap etalase identik akan terus hadir di outlet untuk memberikan informasi harga yang up-to-date dan sarana informasi promosi yang sedang berjalan, para pelanggan juga dapat melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO.

Rangkaian acara Grand Opening Store Kimia Farma Health & Beauty dilaksanakansejak tanggal 27 - 30 Oktober 2019. Dimeriahkan oleh Zumba dan Cleaning Beachbersama pengunjung Pantai Double Six, Bali bertema #KFBEATPLASTICPOLLUTION dimana pengunjung menukarkan sampah botol plastik dengan air mineral Hygio KF karena Kimia Farma mendukung pemerintah mengurangi polusi plastik untuk menyehatkan dan melestarikan lingkungan.

Di puncak acara, pengunjung disuguhkan penampilan Percussion Light, serta Voucher Puluhan Juta Rupiah, Promo Buy 2 free 1, Buy 1 free 1, diskon up to 70%, serta special guest dari Health and Beauty Influencer yaitu Andrew White & Nana Mirdad.

Ke depan, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty akan merambah kota-kota besar lain di Indonesia, yang ditargetkan ada 10 store lagi kedepannya hingga tahun 2020.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait