Pengurus IHGMA DPD Bali 2020-2023 Dikukuhkan

Pengurus IHGMA DPD Bali 2020-2023 Dikukuhkan

Dengan mengusung tema "The New Colour of IHGMA Bali bertempat di Hotel Quest San Denpasar, Bali, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Bali mengukuhkan jajaran pengurus periode 2020 - 2023 pada Jumat (31/10. Acara pelantikan dan pengukuhan disaksikan langsung oleh Sekda Provinsi Bali yang diwakili Staff Ahli Gubernur Bali Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan, dan Sumber Daya Manusia Ni Luh Made Wiratmi.

Pada kepengurusan 2020 - 2023, dibentuk pula kelompok ahli yang bertujuan untuk memperkokoh eksistensi dan rekognisi IHGMA DPD Bali dalam merespon isu - isu yang sedang berkembang. 

Dengan motto asosiasi Profesional, Integrity, and Networking, IHGMA DPD Bali juga berkomitmen mengutamakan kelangsungan industri pariwisata baik dalam jangkan pendek maupun jangka panjang

Ketua IHGMA DPD Bali Dr. Yoga Iswara,"menjelaskan, bahwa dalam program kerja yang telah disusun memiliki konsistensi yaitu untuk memperkokoh dan memperkuat eksistensi dan recognisi IHGMA DPD Bali baik dari tingkat lokal, nasional dan juga global,"ujarnya.

Sebagai wadah komunikasi para pemimpin tertingggi dì sebuah hotel di Indonesia, program kerja 2020 2023 menitikberatkan beberapa aspek penting di dalamnya, yaitu kolektif dan kolegial dengan semangat kebersamaan, fokus dan menentukan skala prioritas dengan tepat, memberdayakan dan mengoptimalkan kemampuan pengurus serta anggota juga membuat program yang membumi dan bermanfaat bagi anggota dan organisasi.

Dengan misi mengembangkan dan meningkatkan kemampuan profesional anggota dan beretika serta berkarakter sesuai dengan nilai- nilai pancasila , IHGMA DPD Bali akan berkonsentrasi pada pelatihan - pelatihan yang dikhususkan kepada anggota baik yang berskala nasional mapun internasional. Termasuk di dalam agenda adalah untuk mewujudkan program keahlian kompetensi GM sebagai profesi yang diakui secara nasional.

"Dalam periode tiga tahun ke depan, IHGMA DPD Bali optimis dapat semakin berkembang dengan terus bertambahnya  jumlah anggota dari tahun ke tahun dan program rencana mapan dengan dibentuknya DPC pada kabupaten - kabupaten di Bali agar masing - masing daerah dapat menyuarakan peran yang bermakna dalam meningkatkan kepariwisataan Indonesia dan daerah Bali pada khususnya,"ungkapnya.

Seiring dengan pemberian warna baru di dalam asosiasi, terdapat beberapa bidang yang dibentuk dalam kepengurusan kali ini diantaranya meliputi Bidang Organisasi, Kerjasama, dan Kelembagaan, Bidang Pelatihan, Akreditasu dan Sertifikasi, Bidang Humad dan Pemasaran, Bidang Litbang dan IT, Bidang Keanggotaan, Bidang Hukum, Perijinan dan Legal, serta Bidang Event, Sosial, dan CSR.

IHGMA DPD Bali akan terus berkolaborasi apik dan bersinergi bersama dengan jajaran pentahelix pariwisata yaitu, pemerintah, akademisi, pelaku bisnis, media serta komunitas pariwisata dengan saling memberikan manfaat sebesar - besarnya agar terwujud Bali sebagai destinasi pariwisata dengan saling memberikan manfaat sebesar - besarnya agar terwujud Bali sebagai destinasi pariwisata berkelanjutan yang efektif mencakup, perencanaan, pengelolaan, pemantauan, serta evaluasi.(Rls).

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait