Nilai Tambah bagi Konsumen, Adira Finance Luncurkan HARCILNAS

Nilai Tambah bagi Konsumen, Adira Finance Luncurkan HARCILNAS

Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis sehingga perusahaan finance terus memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen. Adira Finance salah satunya sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah mempercayakan pembiayaannya, mereka memberikan nilai lebih yaitu pelunasan cicilan. “Itu tertuang dalam program Harinya Cicilan Lunas atau Harcilnas,” kata Head Of Regional SSD Area Bali Nusa Tenggara Adira Finance Surya Almada Syahlani di Sanur, Kamis (21/02/2019).

Menurutnya program tersbeut merupakan bentuk komitmen untuk selalu berinovasi menghadirkan program yang memberikan pengalaman menguntungkan bagi konsumen.

“Program ini murni untuk memberikan pengalaman keuntungan kepada konsumen buka mengejar target pertumbuhan konsumen,” ujarnya.

Pada 2018 lalu, jumlah konsumen untuk Bali kurang lebih mencapai 108 ribu sedangkan nasional mencapai 3 juta konsumen. Rasio kredit bermasalah atau nonperforming loan (NPL) pada 2018 mencapai 1,7 persen. Pada 2019 berharap jumlah konsumen tumbuh signifikan sehingga  bisa menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek dan produk, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas, pembiayaan durables dan multiguna.

Lanjut Surya menjelaskan Harcilnas diselenggarakan secara nasional. Program ini adalah undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance berupa pembiayaan otomotif maupun nonotomotif (multiguna, durable Goods) serta memiliki catatan sangat baik. 

“Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler berupa pelunasan cicilan,” terangnya. Program tersebut imbuhnya dimulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. Selama periode program berlangsung, akan memberikan hadiah kepada total 1000 konsumen beruntung yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen. Terlebih lagi, seluruh pajak hadiah program ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance.

“Cara mendapatkan poin undian sangatlah mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui website Adira Finance ataupun aplikasi AKSES Adira Finance,” jelasnya.  Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan  

Pengundian pemenang akan dimulai dibulan Maret hingga November 2019, akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance. Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

“Tentu kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami khususnya di wilayah Bali Nusa Tenggara untuk terus bertransaksi dan mempercayai kebutuhan pembiayaannya di Adira Finance,” imbuh Surya.   

 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait