Kabardewata.com

Ekonomi

LPD Bugbug Bagikan 255 Paket Sembako Pada Krama Jompo dan Kurang Mampu

Kategori Ekonomi, July 13, 2019, Dilihat sebanyak 385 kali, Post oleh Admin Kabardewata


LPD Bugbug kembali menunjukkan dalam hal  memberikan kontribusi nyata ke masyarakat Bugbug  kali ini membagikan 255 paket sembako kepada Krama yang jompo kurang mampu serta  telantar di 12 Banjar adat yang tersebar di Bugbug. Pelaksanan pembagian peket sembako  merupakan bentuk perhatian serta kepedulian  LPD pada masyarakat Bugbug.  Program rutin di laksanakan setiap tahunya.

Pemucuk LPD Bugbug, Drs I Nengah Sudiarta, mengungkapkan dalam pembagian paket sembako berupa beras 5 KG di tambah uang tunai sebesar Rp 50.000. Perhatian tersebut sebagai bentuk kepedulian LPD pada krama yang sudah tua dan Lingsir sesuai semboyan dari kepala LPD Bugbug di mana'' Yen iraga inget ajak nak Lingsir, lakar ada lungsur,( rejeki ) Yen iraga ensap ajak nak lingsir, lakar dadi longsor ( kos boros) ini kalau kita balikan dengan hubungnya dengan LPD kalau Lpd inget dengan masyarakat yang sudah tua niscaya LPD Bugbug akan semakin maju dan berkembang dan kita LPD Bugbug  berkomitmen menjaga  semboyan itu,"ujarnya baru-baru ini.

Lebih lanjut Sudirta menambahkan dengan perhatian tersebut harapannya LPD semakin maju serta berkembang sehingga akan lebih membuat memiliki pungsi manfaat dan kedepanya program kepedulian ini akan terus dilakukan pada  Krama Bugbug semoga dapat berguna untuk masyarakat, di samping  itu pula untuk perkembangan. Aset LPD  per Juni  ini terus meningkat hingga mencapai Rp  66,6 miliar. Sudah bisa melampui dari rencana kerja di LPD. 

Kelian Adat Desa Bugbug, I Jro Wayan Mas Suyasa, SH, mengapresiasi kontribusi LPD yang begitu nyata pada masyarakat yang  kurang mampu maupun anak telantar. Sehingga melaui kepedulian serta perhatian akan lebih menambah  kepercayaan dan keyakinan bahwa kontribusi LPD sangat di rasakan oleh Krama Bugbug. 

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image