Leading Change Indonesia Jadi Tonggak Kemandirian Perempuan Dibidang Finansial

Leading Change Indonesia  Jadi Tonggak Kemandirian Perempuan Dibidang  Finansial

World Women Leading Change, {WWLN}

adalah gerakan untuk menginspirasi dan memberdayakan Wanita Bisnis dan Generasi Milenial dari komunitas dunia dan ASEAN untuk Memimpin Perubahan dan membuat kemajuan dalam mempromosikan kepentingan Dunia Perempuan Bisnis dan Roadmap Komunitas Ekonomi ASEAN.

Pendiri sekaligus Presiden WWLN, Ayla Dewi A. Aldjufrie kepada wartawan mengatakan, pihaknya akan memulai perubahan dengan memobilisasi kekuatan organisasi dan aliansi internasional kelas dunia. Mobilisasi itu diwujudkan melalui afiliasi, diantaranya dengan pemimpin Vietnam Woman Leader International, Helen Nguyen serta pengocok organisasi pemimpin muda, Thione Niang dan lainnya.

"Pemberdayaan perempuan dunia dapat mengaktifkan dan memimpin perubahan. Namun kebutuhan itu harus dieksplorasi dan diberdayakan," tegasnya di Jimbaran (5/12/2018)

Pemberdayaan Perempuan Dunia dapat mengaktifkan dan memimpin perubahan. Namun kebutuhan itu harus dieksplorasi dan diberdayakan.

Dengan memobilisasi kekuatan Organisasi dan Aliansi Internasional Kelas Dunia melalui afiliasi seperti Pemimpin Mrs. Helen Nguyen dari Vietnam Woman Leader International Organisasi Jaringan yang memiliki kehadiran di 20 negara, dan Pengocok Organisasi Pemimpin Muda, Tuan Thione Niang dan lainnya.

Kolaborasi dan kemitraan bersama adalah agenda bersama PT UDS Game Indonesia, solusi komprehensif untuk bisnis yang memanfaatkan teknologi aplikasi mobile terbaru bersama dengan alat-alat khusus untuk optimasi proses bisnis, di samping peluncuran Woman Leader Club Indonesia, CSR, program SDG initistif dengan Global Property & Bank Center

Sementara Pembina WWLN, Dewi Motik Pramono mengatakan, gerakan Leading Change Indonesia menjadi tonggak dari upaya bersama mendorong pemberdayaan perempuan untuk memiliki kemandirian finansial dan bertindak sebagai katalisator para pemimpin perubahan yang dimulai dari keluarga masing-masing. 

"Pertumbuhan seorang anak sangat dipengaruhi oleh peran ibu mereka. WWLN, membayangkan wanita di Indonesia memiliki kemampuan untuk mencapai kesuksesan keluarga, ketajaman bisnis, dan generasi mereka," ujarnya. 

"Pada inisiatif ini, Jaringan Perempuan Memimpin Perubahan Indonesia dan Perempuan Pemimpin Indonesia, mengantisipasi dan memperluas usaha untuk para wanita dan pengusaha bisnis untuk memanfaatkan gerakan ini dan bertindak sebagai katalis perubahan," imbuhnya. 

World Woman Leading Chance Indonesia, jaringan keahlian dan memobilisasi bisnis wanita dan pengusaha dari berbagai Industri Skala Kecil dan Menengah dari negara-negara anggota dan organisasi di seluruh dunia.

Dimulainya gerakan Leading Change Indonesia mendorong pemberdayaan perempuan untuk memiliki kemandirian finansial dan bertindak sebagai katalisator para pemimpin perubahan yang dimulai dengan keluarga mereka. "Pertumbuhan seorang anak sangat dipengaruhi oleh peran ibu mereka. WWLN, membayangkan wanita di Indonesia memiliki kemampuan untuk mencapai kesuksesan keluarga, ketajaman bisnis, dan generasi mereka.

Pada inisiatif ini, Jaringan Perempuan Memimpin Perubahan Indonesia dan Perempuan Pemimpin Indonesia, mengantisipasi dan memperluas usaha untuk para wanita dan pengusaha bisnis untuk memanfaatkan gerakan ini dan bertindak sebagai katalis perubahan.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait