Jawab Kebutuhan Masyarakat, Biznet Luncurkan Biznet IPTV

Jawab Kebutuhan Masyarakat, Biznet Luncurkan Biznet IPTV

Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, resmi meluncurkan layanan terbarunya yaitu Biznet IPTV, layanan TV interaktif yang menampilkan hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik, yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Layanan akses internet telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat saat ini yang menyasar pada semua kalangan mulai dari anak-anak hingga para orang tua. Hal ini membuat perusahaan infastruktur digital pun mampu memperluas pasar layanan internet rumahan (home internet) serta meningkatkan pelanggan 

Biznet menambah jaringan kantor di Bali dengan membuka kantor cabang di Kuta yang dikenal sebagai jantung pariwisata untuk memberikan layanan maksimal bagi pelanggan.

Kuta dipilih untuk memberikan pelayanan lebih dekat kepada pelanggan di daerah itu. Biznet menargetkan dapat mendukung kegiatan usaha dan komersial di area Kuta terutama titik obyek wisata yang telah berkembang seperti Pantai Kuta dan Pasar Seni 

Regional Manager Biznet Bali Eko Sukarno, didampingi SPV Biznet Brach Kuta Bimo Suto Alfaruq, pada acara pembukaan Biznet Brach Kuta,  mengatakan, "kebutuhan akan layanan internet telah terjadi secara menyeluruh. Tidak hanya pada sektor bisnis kecil, penggunaan layanan internet juga sudah ada di rumah-rumah. Serta di Bali sebagai industri parwisata, kebutuhan layanan internet juga makin meningkat,"ujarnya di Kuta, Selasa (3/3/2020).

Pertumbuhan minat masyarakat menggunakan layanan internet juga dapat dilihat dari meningkatkannya jumlah pelanggan yang dimiliki. Eko Sukarno mengatakan, tahun lalu (2019) peningkatan jumlah pelanggan mencapai 15 persen. Dan tahun ini ditargetkan pertumbuhan meningkat melebihi dari tahun sebelumnya.

Lebih lanjut Binmo Suto menambahkan, tahun ini hospitalirty pun menjadi zegmen pasar yang serius digarap, yang menjadi alasan keberadaan Brach Kuta. Pengembangan zegmen pasar ini juga didukung dengan layanan IPTV yang menjadi kebutuhan sektor pariwisata.

“Bali yang menjadi daerah kunjungan wisatawan mancanegara, tentunya harus didukung oleh fasilitas yang memadai terutama pada hospitality. Bisanya layanan yang harus ada seperti AC, air panas, layanan internet hingga TV kabel, bahkan pada skala guest house. Dan keberadaan IPTV dengan berbagai tayangan internasional pun tentunya menjadi kebutuhan terlebih pada zegmen pariwisata manca negara,” ungkapnya.

Bimo menambahkan, pelanggan yang mendominasi hingga kini adalah sektor ritel serta termasuk rumah tangga di dalamnya. Dengan menyasar wilayah Kuta yang didominasi hospitality, pihaknya pun berharap mampu lebih meningkatkan pemasaran.

“Kuta sebenarnya sudah menjadi pasar lama, namun dengan ini kita akan lebih menambah pasar,” imbuhnya. 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait