Kabardewata.com

Ekonomi

ITDC Punya Managing Director The Nusa Dua Baru

Kategori Ekonomi, March 01, 2019, Dilihat sebanyak 381 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kawasan pariwisata The Nusa Dua menyelenggarakan acara Pisah Sambut Managing Director the Nusa Dua di Rooftop Kenja Building - The Nusa  Dua.

Acara Pisah Sambut menandai pergantian pimpinan the Nusa Dua, dari pejabat lama I Wayan Karioka kepada pejabat baru I Gusti Ngurah Ardita.  Acara Pisah Sambut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Badung, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Kuta Selatan, General Manager Hotel dan Fasilitas kawasan the Nusa Dua dan jajaran Direksi PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola  kawasan the Nusa Dua. I Gusti Ngurah Ardita sebelumnya menjabat sebagai General Manager Bandara International  Lombok.

 I Wayan Karioka selanjutnya ditempatkan sebagai Managing Director the Mandalika, kawasan pariwisata di Lombok Tengah NTB yang tengah dikembangkan oleh  ITDC. I Wayan Karioka mengatakan, “Selama kurang lebih tiga tahun saya berkarya sebagai Managing Director the Nusa Dua, kawasan ini telah berhasil meraih berbagai penghargaan seperti Tri Hita Karana, Indonesia Sustainable Tourism Awards dan Asean Sustainable Tourism Awards dan sukses menjadi tempat penyelenggaraan event terbesar di Indonesia IMF-WB Annual Meetings pada Oktober 2018 lalu. The Nusa Dua juga mencatat kenaikan kunjungan wisatawan dan occupancy rate selama tiga tahun terakhir dan tetap menjadi destinasi pariwisata MICE terbaik di Indonesia. Prestasi-prestasi ini tidak dapat saya raih tanpa dukungan dari Direksi dan seluruh jajaran ITDC, khususnya di the Nusa Dua. Pesan saya agar jajaran karyawan ITDC the Nusa Dua, di bawah pimpinan anaging Director the Nusa Dua yang baru, terus bekerja demi pelayanan yang prima kepada masyarakat dan tenant khususnya.”ungkapnya baru-baru ini Nusa Dua.

Sementara I Gusti Ngurah Ardita menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada ITDC bersama karyawan-karyawati yang telah menerimanya di the Nusa Dua. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Karioka bersama teman-teman the Nusa Dua yang telah menerima saya. Jika  tadi Pak Karioka minta maaf dan ijin untuk berpamitan, saya kebalikannya. Saya minta ijin untuk dapat diterima di the Nusa Dua,” kata I Gusti Ngurah Ardita.

Ia mengungkapkan, pisah sambut dan pergantian pimpinan atau pejabat adalah hal yang biasa di dalam sebuah organisasi. Untuk itu Ngurah Ardita mengajak semua karyawan dan karyawati the Nusa Dua dapat memelihara semangat dan kerja sama yang baik untukmeneruskan program kerja yang telah dicanangkan dan dibangun sebelumnya.  

Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer berharap agar pimpinanbaru the Nusa Dua dapat melanjutkan upaya-upaya optimalisasi the Nusa Dua yang telah the Nusa Dua dapat melanjutkan upaya-upaya optimalisasi the Nusa Dua yang telah  dirintis dan terus bekerja keras untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi.  


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image