Dukung Geliatkan Ekonomi, HIPMI Bali Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah

Dukung Geliatkan Ekonomi, HIPMI Bali Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menerima audiensi dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Prov Bali yang dipimpin oleh Ketua HIPMI Pande Agus Permana Widura  bertempat di ruang tamu Wagub Bali, Kantor Gubernur Bali, Niti Mandala Renon, Denpasar, Senin (22/2).  

Wagub Cok Ace sangat mengapresiasi semangat HIPMI Bali dalam memajukan Bali. Terlebih pada saat Pandemi ini, banyak warga yang sudah mulai pasrah dengan keadaan.  

Akan tetapi, ia menekankan pemerintah provinsi Bali terus berupaya untuk membantu masyarakat dengan berbagai program stimulus.  la juga ajakan HIPMI untuk terus menjaga optimisme.

Dalam kesempatan tersebut, Pande Agus Permana Widura Ketua Umum BPD HIPMI Bali mengatakan bahwa,”pihaknya siap berkolaborasi dengan pemerintah dalam menjalankan setiap kebijakan Pemerintah Provinsi Bali.  Untuk itu, ia berharap ke depan Pemprov Bali, khususnya Wagub Bali yang dapat memberikan arahan terkait kebijakan dan arahan agar dapat terus berkolaborasi menjalankan kebijakan tersebut,”ujarnya.

Agus Pande mengaku siap mendukung pemerintah dalam menggeliatkan sendi perekonomian Pulau Dewata. Salah satunya dengan meningkatkan animo kalangan muda untuk berwirausaha..

"HIPMI Bali sudah siap mengembangkan jalur Perguruan Tinggi. Jadi HIPMI Perguruan Tinggi itu dikembangkan dengan merekrut mahasiswa-mahasiswa untuk bergabung dalam HIPMI. Dimana disini melalui HIPMI Perguruan Tinggi kita akan mengembangkan pengusaha yang by design, pengusaha yang memberikan pembelajaran, kemudian di HIPMI adalah sebagai wadah untuk inkubatornya, sehingga dia dalam mengembangkan usahanya bisa bertahan, dan bisa maju menjadi pengusaha yang lebih besar lagi," ucapnya.

Disinggung strategi HIPMI Bali dalam pemanfaatan e-commerce, Agus Pande menyebut perdagangan digital menjadi salah satu konsern pihaknya. Seluruh pengusaha dianggap perlu memanfaatkan kemajuan teknologi dalam rangka pengembangan usaha.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait