DFSK Tawarkan Super Cab Super Untung di GIIAS 2019

DFSK Tawarkan Super Cab Super Untung di  GIIAS 2019

DFSK menawarkan Super Cab Super Untung bagi para konsumen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pikap produksi Cikande, Serang, Banten ini hadir dengan kombinasi tenaganya yang kuat, muatan lebih banyak, tangguh, dan sangat terjangkau oleh kantong konsumen.

Pembelian DFSK Super Cab di pameran otomotif kali ini, konsumen bisa memiliki paket DP ringan hanya Rp 9 juta, atau cicilan ringan dengan nilai Rp 100 ribu per harinya dengan tenor 48 bulan. Kemudian khusus untuk pembelian DFSK Super Cab, konsumen akan mendapatkan juga uang elektronik senilai Rp 500 ribu.

Hadiah yang dibagikan DFSK selama GIIAS 2019 belum usai. DFSK siap memberikan sejumlah hadiah melalui program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya, hingga hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari.

“Kami melihat kebutuhan DFSK Super Cab ini sebagai kendaraan komersial untuk menggerakan perekonomian. Atas dasar pertimbangan tersebut dan sebagai bentuk kontribusi kami membangun perekonomian Indonesia, kami memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab. Diharapkan program ini semakin akan membuat konsumen kami semakin giat bekerja dan mengembangkan usahanya lebih baik lagi,” ungkap General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, melalui keterangan resminya belum lama ini.

DFSK Super Cab menawarkan sebuah kendaraan pikap dengan kemampuan, daya angkut dan efisiensi bahan bakar yang bisa diandalkan di berbagai kegiatan yang aktif. Konsumen bisa memilih antara DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline yang sesuai dengan kebutuhan.

DFSK Super Cab 1.5 ini menggunakan mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Soal efisiensi bahan bakar, DFSK Super Cab sudah teruji irit bahan bakar. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) melakukan uji konsumsi bahan bakar untuk DFSK Super Cab. Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 Kilometer/liter, kemudian DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter.

Soal muatan barang bawaan, DFSK Super Cab dilengkapi bak belakang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 Kilogram membuat DFSK Super Cab sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya. Desain sasis Nine – Horizontal dan Two – Longitudinal beams turut menambah stabilitas dan kekuatan untuk menempuh berbagai medan dengan beban yang ada. 

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen kami untuk bisa memiliki DFSK Super Cab agar bisa terus menemani berbagai usaha para konsumen di Indonesia. DFSK Super Cab memiliki demand yang cukup baik, sehingga kami berusaha memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menggandeng leasing terpercaya yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira dan BCA Finance,” tambah Richie Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait