DFSK Glory i-Auto First Debut di GIIAS 2019 “I-Talk, Drive Smarter”

DFSK Glory i-Auto First Debut di GIIAS 2019  “I-Talk, Drive Smarter”

Setiap tahun rutin digelar pameran otomotif berskala internasional yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang didukung penuh oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Acara ini selalu diposisikan sebagai etalase kemajuan industri otomotif Indonesia, dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan model terbaru dengan didukung teknologi yang modern.

GIIAS 2019 yang dimulai Kamis (18/7/2019) dimanfaatkan oleh beragam agen pemegang merek (APM) untuk memperkenal kendaraan-kendaraan terbaru, sekaligus menampilkan kendaraan konsep untuk mobilitas di masa depan. Tak Ketinggalan di momen ini, DFSK kembali hadir dengan membawa seluruh lini produknya, mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 untuk kendaraan penumpang, hingga DFSK Super Cab untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial. Sebagai kejutan, DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia.

"DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan. Bertepatan dengan GIIAS 2019 kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia," ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, Kamis (18/7/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

DFSK Semakin Laju sebagai "SUV Expert", Menunjukkan Kekuatan Melalui Produknya.

Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560. Seperti kita ketahui bersama, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan. Era kecerdasan global sedang melanda. Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di tanah air adalah tren masa depan yang tidak dapat diubah dan tentunya memiliki peluang pasar yang sangat besar.

DFSK mengambil visi strategis sebagai SUV Expert dan berakar pada tekad serta ketulusan di Indonesia. Di pasar Indonesia, Glory 580 dan Glory 560 telah meluncurkan dua SUV berbeda yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Pada 18 Juli, di GIIAS 2019, Glory i-Auto diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command fungsi cerdas. Sebuah teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang kami hadirkan untuk pasar Asia Tenggara. 

“Dalam 10 tahun belakangan, segmen SUV selalu mengalami tren pertumbuhan yang cukup baik. Kemudian melihat data di lima bulan pertama 2019, total market mengalami penurunan hingga 12,4 persen namun segmen SUV tetap tumbuh secara share market sebanyak 1,43 persen atau menguasai 18,9 persen. Sehingga DFSK melihat penting untuk selalu memperkuat lini kendaraan kami di segmen SUV untuk mengantisipasi pertumbuhan yang lebih baik lagi," lanjut Franz Wang.

Di era mobil cerdas yang akan marak di pasar Indonesia. Kemajuan teknologi cerdas akan menambah kesempurnaan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait