Beli Saham dan Reksa Dana Syariah Bisa Kurban 2 Ekor Sapi

Beli Saham dan Reksa Dana Syariah Bisa Kurban 2 Ekor Sapi

JAKARTA - Jelang Idul Adha yang tinggal menghitung hari PT Indo Premier Sekuritas melalui produknya IPOTSyariah berkolaborasi dengan Gramedia Group (Gramedia.Com, Gramedia Books, Elex Media Komputindo) dan Yayasan Dompet Dhuafa menyelenggarakan program unik kurban 2 ekor sapi senilai 25 juta rupiah saat Idul Adha dengan saham dan reksa dana syariah.

Bertajuk Kurbankan Keinginan Demi Kebutuhan Masa Depan acara unik ini mengajak para investor IPOT untuk berkurban dengan saham dan reksa dana syariah secara bersama-sama untuk membeli 2 ekor sapi yang akan disalurkan ke masyarakat umum melalui Yayasan Dompet Dhuafa.

Acara kolaboratif ini sendiri akan disemarakkan dengan acara literasi pada 27-30 Juli 2020 mulai dengan edukasi literasi via Instagram Live bersama para penulis buku investasi dari Elexmedia dan aktivasi digital yang diselenggarakan jelang Idul Adha pada 29-30 Juli 2020.

Acara edukasi literasi menghadirkan Frisca Devi Ch (Co-Founder Komunitas Investor Saham Pemula), Irwan Abdalloh (Kepala Divisi Pengembangan Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia), Mang Amsi (Founder Komunitas Syariah Saham), dan Zainal Abidin (Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa). Dalam kegiatan edukasi literasi ini akan ada doorprize berupa voucher investasi syariah senilai Rp200.000,- untuk 10 peserta beruntung pada masing-masing kegiatan edukasi.

Head of Marketing IPOT dari PT Indo Premier Sekuritas, Paramita Sari menegaskan Indo Premier melalui IPOTSyariah mengajak masyarakat mengumpulkan dana kurban melalui skema unik, yakni aktivasi digital investasi saham dan reksa dana syariah.

"Saat ini patungan hewan kurban untuk Idul Adha mudah dilakukan dengan saham dan reksa dana syariah. Aktivasi digitalnya yakni membeli saham atau reksa dana syariah minimum Rp2.000.000,- selama periode aktivasi," tandasnya.

Adapun ketentuan untuk mengikuti aktivasi digital yang diadakan 29-30 Juli 2020, yakni follow akun resmi instagram yang bercentang biru @indopremier dan @gramediabooks, mempunyai akun di Indo Premier Sekuritas entah yang basic, syariah atau regular, kemudian membeli saham atau reksa dana syariah melalui Indo Premier minimal Rp2.000.000,-(dua juta rupiah) pada periode aktivasi digital.

"Selanjutnya peserta mengisi link konfirmasi pembelian saham atau reksa dana syariah dan 14 peserta dengan transaksi tertinggi otomatis menjadi donatur dalam program patungan 2 ekor sapi kurban ini. Uang donasi tidak dipotongkan dari transaksi saham dan reksa dana syariah yang dilakukan, melainkan dari hadiah atas transaksi yang disiapkan pihak Indo Premier.

” Selain menjadi donatur kurban, peserta lainnya akan mendapatkan hadiah 10 exclusive hoodie Sobat IPOT dan 100 peserta lainnya yang beruntung akan mendapatkan 50 buku #YukBelajarSaham untuk Pemula”, 25 buku “Pasar Modal Syariah” dan 25 buku “Saham Syariah Kelas Pemula. Total hadiah mencapai 50 juta rupiah. Berkurban sapi saat Idul Adha dengan saham dan reksa dana yang sesuai dengan prinsip syariah kini sudah sangat mudah, pungkasnya. 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait