Bareng HIPMI Bali Mandiri Ikut Meriahkan Acara Senggol Sulawesi 

Bareng HIPMI Bali Mandiri Ikut Meriahkan Acara Senggol Sulawesi 

Denpasar, 12 Nov 2019 – PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali dan Nusa Tenggara ikut serta mendukung kegiatan festival HIPMI bali yang dilaksanakan pada tanggal 9-10 November 2019 berlokasi di jalan Sulawesi Denpasar Bali. Lokasi jalan Sulawesi merupakan salah satu kawasan heritage di seputaran pasar Badung dan lebih dikenal dengan kawasan pusat tekstil .

Kami ikut mendukung kegiatan ini sekaligus kami ingin mempromosikan dan mesosialisasikan penggunaan transaksi cashless atau non tunai untuk mengurangi uang tunai yang beredar di masyarakat.  Hal tersebut sesuai dengan keinginan pemerintah dan harapan dari OJK maupun Bank Indonesia. Demikian dijelaskan oleh RCEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara Rully Setiawan kepada awak media yang hadir meliput kegiatan tersebut. Sabtu 9/11.

“ Kami menamakan kegiatan ini dengan nama Mandiri Senggol Sulawesi karena Konsep street food ini sangatlah cocok dan lokasi yang berada di kawasan heritage kota denpasar, dengan sajian kuliner khas senggol dan sudah pasti harganya pasar senggol juga, sehingga kami siapkan layanan  transaksi perbankan dengan sistem pembayaran menggunakan aplikasi LINK saja. Bagi masyarakat yang belum memiliki aplikasi Link Saja, bisa langsung datang ke booth Mandiri untuk melakukan pendaftaran sekaligus top up isi ulang saldo link nya,"kata Rully.

Harapan kami kepada seluruh pengunjung Festival Senggol ini agar memanfaatkan setiap transaksi pembelanjaan di masing masing tenant kuliner dengan metode pembayaran melalui aplikasi Link aja.  Semua tenant kuliner yang ikut dalam kegiatan ini telah kami pasang sarana tap menggunakan barcode, sehingga pengunjung bisa langsung melakukan pembayaran tanpa menggunakan uang tunai.  sambung  Rully.

Sampai acara penutupan kegiatan ini total transaksi menggunakan aplikasi Link saja mencapai angka 1574 transaksi dengan total pembelanjaan kuliner mencapai angka Rp.20jutaan, dukungan Bank Mandiri terhadap pelaksanaan kegiatan ini antara lain dengan menempatkan mobile ATM, pembukaan booth untuk mendaftar aplikasi link saja, sekaligus top up saldo, ikut serta dalam lomba lari night run heritage, penukaran fiesta poin di booth Mandiri coffiesta. 

Rully Setiawan menambahkan, saat ini Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara memilik 4 Area yaitu Denpasar, Badung Kuta, Mataram, Kupang dan 1 Kantor Luar Negri yaitu KLN Dili. Total jaringan kantor sebanyak 121 kantor meliputi 63 Cabang dan 58 jaringan mikro.  Layanan Distribusi Bank Mandiri Bali Nusra juga dilengkapi dengan 728 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus, 15.758 unit Electronis Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS banking dan Call Center 14000.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait