Kabardewata.com

Berita Utama

Adira Finance Tawarkan "Update AdiraXtrim Car

Kategori Berita Utama, June 16, 2016, Dilihat sebanyak 154 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Adira Finance kembali memperkuat posisinya pada penjualan mobil baru segmen penumpang dengan meluncurkan XTRIM CAR Adira Finance sebagai salah satu program unggulan pada awal tahun ini, jika selama ini Adira Finance kuat pada segmen komersial maka kali ini Adira Finance hadir dengan program khusus bagi segmen penumpang.

Dengan hadirnya program XTRIM CAR ini, dapat memberikan pilihan pembiayaan bagi para masyarakat yang ingin memiliki mobil baru dengan cara mudah dan pintar.

Sebagai upaya serius menjangkau segmen penumpang, Adira Finance memberikan penawaran menarik melalui bunga fantastis sebesar 3,88% yang bias menjadi pilihan terbaik bagi konsumen selama tahun 2016. Melalui program Xtrim Car ini banyak keunggulan yang akan dirasakan konsumen, termasuk pilihan cicilan hingga tenor 6 tahun, ditambah dengan perlindungan maksimal Asuransi diri dan kendaraan serta cashback tabungan Danamon LEBIH-Adira Finance.

"Tentu saja harapan kami dengan hadirnya program Xtrim Car ini, akan menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan penumpang dengan bunga rendah namun tetap mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik. Pada program ini kami juga ingin kembali menegaskan bahwa Adira Finance dapat melakukan pembiayaan mobil segmen penumpang dengan penawaran terbaik," Ujar Sugeng Hariadi selaku kepala wilayah Adira Finance Bali dan Nusa Tenggara di Kuta

Selain program unggulan Xtrim Car yang dapat dirasakan oleh seluruh konsumen Adira Finance, Adira Finance Area Bali juga memiliki berbagai kegiatan yang memberikan pengalaman menguntungkan balk kepada Konsumen maupun Mitra Kerja, seperti berbagai program apresiasi, gathering dan juga pameran dan bursa otomotif.

Tidak hanya terus memberikan apresiasi kepada para konsumen dan mitra bisnis, kali ini giliran Adira Finance Bali menorehkan prestasi membanggakan melalui apresiasi dari pihak luar yaitu Markplus.inc kepada Bapak Sugeng Hariadi pada ajang penghargaan Marketeers Of The Year yang dilakukan di Denpasar, 2 Juni 2016 lalu, Bapak Sugeng Hariadi selaku Kepala Wilayah Area Bali dan Nusa Tenggara berhasil meraih penghargaan sebagai Denpasar Marketing Champion 2016, atas keberhasilannya menerapkan 'marketing spirit'secara luar biasa, sehingga membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat, dan juga menjadi teladan bagi para pemasar lainnya.

"Penghargaan ini tidal< lepas dari peran seluruh karyawan Adira Finance di Area Bali, oleh karena itu saga ucapkan terima kasih atas kerjasama luar biasa kepada seluruh karyawan di Area Bali. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini akan memacu semangat seluruh karyawan untuk berprestasi dan rnemberikan inovasi positif kepada perusahaan," tutur Sugeng. 


Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image