Kabardewata.com

Ajang Pemilihan Putri Bali Masih Kurang Diminati

Kategori , September 24, 2014, Dilihat sebanyak 109 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Wakil Gubernur Ketut Sudikerta menyampaikan apresiasi dan dukungan Pemprov Bali terhadap pelaksanaan kegiatan pemilihan Putri Bali yang akan mulai digelar Okober mendatang. Demikian disampaikannya saat menerima Panitia Putri Bali di Denpasar.

I Putu Gede Wiwin Gunawasika yang merupakan ketua panitia kegiatan ini mengatakan pemilihan Putri Bali sudah ada sejak tahun 2002 dan kali ini merupakan kali ke 13. Namun meski sudah bertahun tahun digelar ajang pemilihan putri Bali masih kurang diminati remaja putri karena kriterianya yang dianggap sulit.

“Pada dasarnya kriteria pemilihan Putri Bali ini tidaklah sulit namun banyak remaja putri yang mengira ini sulit sehingga sedikit yang ingin mengikutinya padahal yang dinilai hanya 3 hal penting yaitu brain, beauty dan behaviour”.  Ia juga memohon agar event ini mendapatkan dukungan yang signifikan dari Pemerintah Provinsi, baik itu promosi, sponsor hingga tempat pelaksanaannya.

Rencananya proses pemilhan Putri Bali akan diawali dengan tahapan seleksi awal pada 25 oktober, kemudian dilanjutkan dengan proses karantina peserta yang berlangsung  dari tanggal 5 sampai 9 November.

Sementara itu Wagub Sudikerta menambahkan beberapa poin yang perlu ditingkatkan terutama dalam aspek penilaian. “ Dalam pemilihan putri Bali tidak hanya brain, beauty, dan behaviour yang di nilai namun juga para peserta perlu memahami dan mengerti program pemerintah Provinsi Bali turut serta mensosialisasikan program Bali Mandara kepada masyarakat,”pungkasnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image