Bali Tuan Rumah Aeronatik Internasional 2016

Headline | February 04, 2016 | Posted by Admin Kabardewata


Kabardewata - Bali terpilih sebagai penyelenggara konferensi tingkat Internasional. Kali ini Bali terpilih sebagai tuan rumah penyelenggara konferensi Komisi Gantolle dan Paralayang  FAI (Féderátion Aéronautique Internationale )  Plenary Meeting Tahun 2016 yang rencananya akan digelar dari tanggal 10-16 Oktober mendatang dengan mengambil tempat di Hotel Westin Nusa Dua. 

Kadispotdirga Mabes Angkatan Udara Marsma TNI Nazirsyah,M.S menjabat sebagai Sekjen FASI memaparkan sejak keikut sertaan Indonesia dalam organisasi FAI pada 17 januari 1972 ini merupakan pertama kalinya Bali diberi kesempatan sebagai tuan rumah .Terpilihnya Bali  tidak terlepas dari faktor kemanan, pariwisatanya yang menarik  serta nama Bali yang sudah terkenal ke seluruh dunia. Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Federasi Aerosport Indonesia ( FASI)  Chepy R. Nasution memaparkan bahwasannya FASI yang berada dibawah induk organisasi FAI diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan even penting tersebut.

Dalam konferensi yang rencanannya dihadiri oleh 200-300 orang peserta akan diisi dengan berbagai atraksi menarik diantaranya Paralayang, Flight Paramotor serta Trike bahkan untuk Paralayang rencananya akan ditamapilkan 120 Paralayang dimana hal ini akan menjadi sebuah Rekor MURI yang baru. Disamping itu akan ditampilkan pula aerobatik dariTim Aerobatik Jupiter TNI Angkatan Udara. 

“ Tampilan aerobatik nanti tidak hanya untuk peserta FAi, tetapi bisa dinikmati masyarakat umum,” imbuhnya. 

Ia menambahkan Penyelenggaraan konferensi ini nantinya selain akan mempromosikan  nama Bali ke manca negara juga akan menunjukkan pada dunia tentang bagaimana perkembangan  olah raga dirgantara Indonesia.

Sementara Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyampaikan apresiasinya atas terpilihnya Bali sebagai tuan rumah perhelatan Internasional tersebut. Pastika menegaskan kondisi Bali sangat aman untuk penyelenggaraan even Internasional. 

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya even Internasional yang diselenggarakan di Bali seperti APEC, ASEAN Summit Meeting , Miss World serta even international lainnya. Pastika meminta pihak panitia berkoordinasi dengan SKPD terkait untuk berkoordinasi mengenai penyambutan tamu kehormatan, persiapan ruang VVIP serta pentas kesenian jika diperlukan. 


Sumber: redaksi


Share berita ini:

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image

KOMENTAR
  • Georgia Jaeger :
    "Hi. I see that you don't update your blog too often. I know that writing
    content is boring and time consuming. But did you know that
    there is a tool that allows you to create new posts using existing content (from
    article directories or other websites from your niche)?
    And it does it very well. The new articles are high quality and
    pass the copyscape test. You should try miftolo's tools"

    Pada Apa kata ramalan hari ini : 16 Juli

     Aug 14, 18 pukul 07:02am  

  • andi :
    "sama seperti yang kubaca, sip

    https://www.rentalmobilbali.net/aktivitas-wisata/pemandian-air-panas-di-bali/"

    Pada 4 Pemandian Air Panas Populer di Bali

     Aug 06, 18 pukul 12:02pm  

HEADLINES POPULER BISNIS BALI


BERITA HEADLINE LAINNYA