5 Tempat Nongkrong Murah Tapi Asyik Di Denpasar

Kategori Travel, April 11, 2016, Dilihat sebanyak 5663 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Denpasar memang eksotik dan udah lama terhitung sebagai salah satu kota besar di Indonesia. Status tersebut bisa berpengaruh pada tempat nongkrong yang jadi semakin mahal dan makin nggak terjangkau.

Tapi jangan khawatir. Qraved punya beberapa rekomendasi tempat nongkrong terjangkau yang tentu saja tetap asyik di Denpasar.

1. Tukang Kopi


Tukang Kopi punya vibe ramah yang memang diciptakan sebagai tempat nongkrong santai tanpa ribet memikirkan bill. Nggak heran kalau Tukang Kopi selalu ramai.

2. Angkringan Dua Jempol


Dimana pun letaknya, angkringan memang bisa diandalkan sebagai tempat nongkrong terjangkau. Makan berat atau ringan, semuanya ada disini!

3. Kopi Rakyat


Sesuai namanya, Kopi Rakyat punya kopi yang ramah di kantong rakyat. Walaupun terletak di daerah yang terhitung wah yaitu Legian, Kopi Rakyat tetap mengusung tema sebagai kedai kopi murah.

4. Warung Cowboy


Mau nongkrong di tempat yang unik tanpa harus mengeluarkan uang banyak? Di Warung Cowboy tempatnya! Banyak dekorasi seru dan makanan enak disini.

5. Kober Mie Setan Bali


Buat kamu yang hobi sama makanan pedas, harus banget nyobain Kober Mie Setan. Ada beberapa level yang cocok buat menguji seberapa kemampuan kamu buat menghadapi pedasnya cabai.


Sumber: Qraved

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST travel LAINNYA
Travel

5 Burger Unik Di Bali

     06 Jun 2016   193