5 Tempat Makan Mac And Cheese Paling Oke Di Bali

Kategori Travel, July 06, 2016, Dilihat sebanyak 175 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Namanya liburan itu bukan sekedar jalan-jalan doang. Apalagi di Bali. Sayang banget kalau kamu nggak makan enak. Tapi kalau kamu bukan jenis orang yang selalu ingin mencoba sesuatu yang baru, jangan khawatir. Makan aja berbagai jenis comfort food yang sering kamu temui. Macaroni and cheese, misalnya.

1. Habitual Quench & Feed

Terletak di daerah Kerobokan, mac and cheese dari Habitual Quench & Feed ini memang asyik. Bukan hanya karena rasanya, namun juga cara penyajiannya yang bisa terbilang unik.

2. Nanny' Pavillon

Nanny’s Pavillon punya banyak cabang dan udah terkenal banget dimana-mana. Jadi kalau kamu mau makan mac and cheese dengan rasa yang familiar, Nanny’s Pavillon bisa jadi pilihan.

3. The Melting Pot

Terkenal sebagai sebuah saloon, The Melting Pot yang punya banyak meja billiard menyajikan berbagai sajian makanan ala Amerika. Tentu saja mac and cheese nggak bakal ketinggalan.

4. Smokehouse BBQ Bali

Di Smokehouse BBQ, menu paling utama adalah daging dengan porsi yang luar biasa. Mereka punya mac and cheese yang disajikan dalam porsi kecil, tapi rasanya tetap terjaga. Makan di Smokehouse BBQ memang nggak lengkap tanpa nyobain daging panggang dan tetap makan mac and cheese sebagai side dish.

5. Hard Rock Cafe - Hard Rock Hotel

Ini dia cafe yang udah terkenal di seluruh dunia. Popularitas bisa jadi jaminan kualitas. Hal ini terbukti dari sajian makanan dari Hard Rock Cafe, termasuk mac and cheese-nya yang enak banget!

 


Sumber: Qraved

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST travel LAINNYA
Travel

3 Restaurant Tanjung Benoa

     03 Aug 2016   219