4 Tempat Nongkrong Favorit Penikmat Kopi Di Denpasar

Kategori Travel, July 08, 2016, Dilihat sebanyak 216 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Jika pembaca sedang mencari tempat ngopi bagus untuk ngongkrong di Denpasar, berikut ini daftar tempat nongkrong favorit penikmat kopi di Denpasar!

1. 9/11 Cafe Denpasar

Pembaca doyan kopi, ingin mendapatkan tempat ngopi enak di Denpasar, ingin tempat nongkrong santai. 9/11 Cafe Denpasar salah satu tempat nongkrong yang wajib dikunjungi.

Nama 9/11 Cafe, mungkin diambil dari tanggal buka, yaitu 9 November 2015 atau jam buka dari 09:00 am – 11 pm. Pastinya kenapa diberi nama 9/11 Cafe, saya kurang tahu.

Jika pembaca orang Jakarta, pasti mengenal tempat nongkrong Signature Coffee And Grills yang ada di Kemang. 9/11 Cafe Denpasar berafiliasi dengan Signature Coffee And Grills, dalam penyedian kopi dan makanan.

Ada menu makanan special di 9/11 Cafe Denpasar, nama menunya “Signature Coffee Burger”. Burger rasa kopi, dengan harga Rp 50.000 / porsi. Saya yakin, pembaca pasti penasaran dengan rasanya dan agak sulit buat saya menjelaskan rasanya. Satu-satunya cara, harus mencoba! Selain unik di makanan, keunikan dari tempat nongkrong di Denpasar ini, terletak pada desain interior minimalis modern dan ambient lighting.

2. Foam Coffee Renon Denpasar

Tempat ngopi di Denpasar ini, terkesan unik buat saya. Karena berdampingan dengan mesin cuci. Jika pembaca sedang mencari cafe unik di Denpasar, Foam Coffee salah satunya.

Pada saat saya berkunjung ke Foam Coffee Denpasar dan melihat mesin cuci yang ada di dalam cafe, awalnya berfikir. Pasti ini hanya sekedar dekorasi saja, biar kelihatan unik! Namun kenyataannya, tempat nongkrong ini selain sebagai cafe, juga sebagai tempat laundry. Ada 4 mesin di dalam cafe, 2 mesin cuci dan 2 mesin untuk mengeringkan.

Karena tujuan awal berkunjung memang untuk mencari kopi, bukan mencari laundry, saya coba aja dulu kopinya!

Kemudian saya memesan cappuccino seharga Rp 23.000 / porsi, padahal saya sukanya kopi hitam tanpa gula. Tidak tahu kenapa saat itu jadi memesan cappuccino, mungkin karena selisih harga Rp 3.000 dengan black coffee. Lumayan enak cappuccino buatan Foam Coffee dan harga juga kategori terjangkau.

3. Simply Brew Sanur Denpasar

Jika pembaca sedang mencari tempat nongkrong di Denpasar special untuk penikmat kopi. Simply Brew Sanur, salah satu yang dapat saya rekomendasikan. Karena pemilik dari Simply Brew Sanur adalah seorang official trainer dari Specialty Coffee Association of Europe. Karena penasaran seperti apa rasa kopi dari Simply Brew Sanur, maka saya sempatkan diri untuk mencoba.

Sesampainya di Simply Brew Sanur saya memesan, Ristretto (short espresso). Kemudian pelayannya bertanya! Metode penyajiannya mau seperti apa Pak? Lumayan terkejut juga, ditanya mengenai metode penyajian espresso. Saya minta penyajian Aeropress, alasannya karena belum pernah coba kopi espresso dengan metode penyajian Aeropress. Komentar saya cuma satu, mantap juga rasa espresso penyajian Aeropress.

4. Milestone Coffee Sanur

Bersebelahan dengan Simply Brew Sanur, juga ada tempat nongkrong asik cocok untuk penikmat kopi. Nama tempatnya, Milestone Coffee Sanur. Saat memasuki areal dalam Milestone Coffee, paling awal yang pembaca akan lihat adalah meja kasier, namun mata langsung tertarik untuk melihat sebuah lukisan dinding yang hampir memenuhi seluruh bagian dinding.

Saya kurang faham jenis lukisan apa ini namanya. Yang dapat saya gambarkan, di lukisan terdapat gambar kereta api, rel dan bangunan. Selain itu ada lampu bergelantungan, dengan ornamen interior yang rada gelap, mantap pokoknya.

Bagi yang doyan foto selfi, dengerin musik, sambil nongkrong minum kopi, kemudian upload foto ke Instagram. Milestone Coffee Sanur sangat saya rekomendasikan untuk dikunjungi. By the way, Wifinya kenceng banget.


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST travel LAINNYA
Travel

3 Restaurant Tanjung Benoa

     03 Aug 2016   219