Cafe Unik Di Bali, Dengan Konsep & Ide Unik, Asik Untuk Nongkrong

Kategori Travel, July 28, 2016, Dilihat sebanyak 318 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Karena penilaian keunikan sangat subyektif, jadi daftar 4 cafe unik di Bali yang ada di halaman ini, adalah penilaian saya pribadi. Tentu saja penilaian saya akan cafe unik, dapat saja berbeda dengan pendapat pembaca.

Selain itu, saya tidak beraffiliasi dengan semua cafe unik yang ada dalam halaman ini. Tulisan ini murni dari keinginan saya untuk berbagai informasi, bagi yang doyan nongkrong seperti saya.

1. Wacko Burger Cafe Seminyak

Keunikan utama dari Wacko Burger Cafe Seminyak, terdapat pada menu burger dengan presentasi dan rasa yang unik di lidah. Selain itu, pembaca dapat membuat kreasi burger sesuai selera pribadi.

  • Boleh memilih jenis daging dan berat daging (ukuran gram).
  • Boleh memilih jenis keju, seperti keju cheddar, sour cream, cream cheese bahkan pilihan blue cheese juga ada. Namun saya pasti tidak akan memilih blue cheese, karena rasanya aneh di lidah saya.
  • Topping burger juga dapat dipilih, harga topping dari Rp 5.000 – 15.000 / 1 jenis topping.
  • Sauce juga dapat dipilih, 2 jenis sauce gratis. Ada barbecue sauce, tartar sauce dan masih banyak pilihan sauce yang lain.

Sangat sulit menggambarkan keunikan rasa burger yang ada di Wacko Burger cafe Seminyak, saucenya juga memiliki rasa unik. Satu-satunya cara, pembaca mengetahui keunikan rasa burger Wacko Burger cafe Seminyak, hanya dengan mencoba. Jika pembaca alergi gluten, pembaca dapat memesan gluten free bun.

Selain keunikan di menu burger, keunikan presentasi dari minuman milk shake, juga terlihat disini. Walaupun saya tidak mencoba milk shake saat berkunjung, namun presentasi milk shake terlihat sangat unik di foto dibawah ini.

Konsep interior dari Wacko Burger cafe Seminyak, dengan konsep semi open air dining, dengan perpaduan warna gelap dan pemandangan sawah. Walaupun sawahnya tidak seluas seperti sawah di Tegalalang Ubud. Penasaran dan ingin mencoba lezatnya burger di Wacko Burger cafe? Cari infonya dibawah ini!

2. Gusto Gelato & Caffe

Mencari Gelato (es krim khas Italia) di pulau Bali sangat mudah! Ada banyak tempat yang menyajikan Gelato, terutama restoran di Bali sebagai hidangan penutup. Sebagian besar rasa gelato yang pembaca tahu seperti, gelato rasa coklat, strawberry atau vanila.

Namun apakah pembaca pernah membayangkan menikmati es krim coklat rasa cabai, rasa serai, kemangi, wijen dan jahe? Saya yakin sebagian besar pembaca pasti belum pernah. Selain gelato, sorbet juga tersedia seperti sorbet rasa sirsak dan buah naga.

Nah, disinilah letak keunikan dari Gusto Gelato & Caffe! Karena menawarkan Gelato asli Italia, namun memiliki ciri khas rasa unik, seperti gelato rasa coklat cabai yang dibuat asli dari biji coklat dan cabai serta gelato rasa kemangi.

Lalu apakah semua gelato yang tersedia di Gusto Gelato & Caffe semuanya rasa yang enga lumrah? Enga juga pembaca! Di Gusto Gelato & Caffe, ada juga rasa gelato yang sebagian besar pembaca tahu seperti, rasa coklat, yogurt, coffee dan milk strawberry. Pastinya pilihan menu Gusto Gelato & Caffe ada banyak sekali dan bingung juga milihnya.

Untuk tempat nongkrong, ada areal indoor dan outdoor yang berada di belakang Gusto Gelato & Caffe.

3. Nalu Bowls Uluwatu Bali

Pembaca ingin menikmati smothie dengan rasa manis dan menyegarkan? Kunjungi Nalu Bowls Bali! Saat ini Nalu Bowls Bali ada di tiga lokasi.

  1. Nalu Bowls Uluwatu. Lokasinya di Single Fin Restaurant & Bar.
  2. Nalu Bowls Seminyak. Lokasinya berada di Jl. Drupadi 1 2A Seminyak.
  3. Nalu Bowls Canggu. Lokasinya ada di Jl. Batu Mejan #88, Canggu.

Saya juga sempat baca, namun lupa di mana. Katanya akan dibuka satu lagi cabang Nalu Bowls di Ubud. Untuk saat ini, saya belum tahu pasti, apakah Nalu Bowls Ubud sudah buka.

Alasan saya menaruh Nalu Bowls Uluwatu dalam daftar cafe unik di Bali. Karena Nalu Bowls Uluwatu memiliki keunikan konsep cafe dengan nuansa Hawaii. Selain itu, ide unik dengan memberi nama menu makanan dengan nama jenis ombak surfing seperti pipeline.

Keunggulan dan Nalu Bowls Uluwatu dibandingkan dengan cabang Nalu Bowls yang lain, terletak pada pemandangan laut selatan yang terlihat dari Nalu Bowls Uluwatu.

4. Biku Tea Lounge & Restaurant Kerobokan

Keunikan dari Biku tea lounge & restaurant, terletak dari penggabungan konsep modern dan traditional budaya Indonesia. Yaitu pengabungan konsep sebuah tea lounge, restoran, toko antik dan toko buku. Selain keunikan interior, di Biku tea lounge juga tersedia variasi pilihan High Tea.


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST travel LAINNYA
Travel

3 Restaurant Tanjung Benoa

     03 Aug 2016   219