3 Tempat Nongkrong Pinggir Pantai Kelan Dengan Pemandangan Sunset

Kategori Travel, August 14, 2016, Dilihat sebanyak 204 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Ketiga tempat nongkrong di pinggir pantai Kelan dibawah ini, adalah cafe seafood ikan bakar yang mirip dengan cafe seafood ikan Bakar di Jimbaran Bali. Untuk tempat nongkrong, pembaca jika tidak ingin membeli ikan bakar, namun hanya membeli minuman dan makanan ringan juga boleh.

Mungkin akan ada dari beberapa pembaca akan bertanya! Jika di pinggir pantai Jimbaran Bali ada lebih banyak tempat nongkrong, kenapa harus memilih di pantai Kelan? Saya pun sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk menulis tempat nongkrong di pantai Kelan.

Namun karena respon pembaca yang lumayan tinggi untuk melihat keunikan pemandangan sunset pantai Kelan, berpadu dengan pesawat terbang landing dan take off yang dapat dilihat lebih dekat, serta pemandangan perahu tradional Bali yang berjajar ditengah laut. Membuat saya tertarik untuk menulis tempat nongkrong di pantai Kelan Bali.

1. Restoran Avatar Bali

Avatar Bali salah satu restoran yang berada di pinggir pantai Kelan, menyajikan hindangan utama makanan seafood style Chinese food. Tersedia tempat nongkrong outdoor yang berada di pinggir pantai dan tempat nongkrong indoor.

Jika saya pribadi lebih suka berkunjung di sore hari menjelang sunset dan memilih meja yang berada di pinggir pantai. Alasan utama, agar pemandangan sunset tidak terhalang dan menghindari kulit bertambah hitam. Jika anda menyukai minuman BIR, di restoran Avatar Kelan Bali tersedia BIR draft yang rasanya lebih nikmat dari BIR kemasan.

2. Konde Ratu Beach Club

Konde Ratu Beach Club salah satu tempat nongkrong terbaik yang ada di pantai Kelan. Nongkrong dengan semilir angin pantai, sambil menunggu matahari terbenam dan menikmati minuman dingin, terasa sangat menyenangkan. Jika pembaca punya budget lebih, setelah matahari terbenam, dapat melanjutkan dengan makan malam. Menu yang tersedia dari makanan Indonesia sampai menu western.

3. Bawang Merah Beach Restoran

Restoran Bawang Merah di pantai Kelan sangat mirip dengan restoran yang ada di pantai Jimbaran. Saya pribadi jika lagi ingin makan hidangan seafood bakar, lebih suka makan disini. Alasannya karena lokasinya lebih sepi dan tidak seramai restoran ikan bakar di Jimbaran.

Kalaupun pembaca tidak ingin menikmati makan malam namun ingin nongkrong di tepi pantai, juga boleh. Namun untuk momen sunset, meja depan biasanya sudah dipesan untuk dinner. Jadi jika pembaca memang berencana untuk nongkrong tepi pantai, menikmati sunset dan lanjut ke makan malam, sebaiknya melakukan pemesanan meja terlebih dahulu.


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST travel LAINNYA
Travel

3 Restaurant Tanjung Benoa

     03 Aug 2016   194