3 Restoran Seafood di Bali yang Harus Dicicipi

Kategori Travel, September 12, 2016, Dilihat sebanyak 196 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Selain makanan tradisional Bali yang menjadi incaran utama para turis ketika datang ke pulau dewata ini, para turis juga mengapresiasikan kegemarannya untuk mencicipi hidangan laut di Bali. Memang, laut dan pantainya tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai tempat berjemur, melihat matahari terbenam atau melakukan olahraga air seperti berselancar atau menyelam. Budi daya hewan laut yang dijadikan hidangan nikmat pun turut memeriahkan nama Bali menjadi salah satu tempat terbaik penghasil sajian laut. Dimana sajakah?

1. MENEGA CAFE

 

Jalan Four Seasons Muaya Beach Jimbaran

Telp: +62361 705888

Anda belum ke Jimbaran kalau belum menyantap hidangan laut yang luar biasa nikmat di Menega Cafe. Terletak tepat di tepi pantai Jimbarang, Anda akan menikmati sensasi sejuk angin pantai serta merdunya deburan ombak menemani waktu santap Anda. Waktu terbaik pergi ke sini adalah ketika matahari terbenam menjelang makan malam.

Ketika sampai di restoran ini, Anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan biota laut. Segala macam ikan yang masih hidup berada di akuarium. Begitu pula kerang, kepiting, lobster, udang, cumi dan lainnya yang berada di kotak-kotak tersendiri. Anda bebas memilih seberapa banyak dan seperti apa yang Anda inginkan untuk disantap. Kemudian Anda tidak perlu heran jika saat makan banyak grup musik yang mendendangkan lagu-lagu. Itulah ciri khas dari restoran tepi pantai ini. Bahkan Anda juga dapat memilih lagu apa yang ingin Anda dengar.

2. ARWANA – SEAFOOD RESTAURANT 

Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot N2 Nusa Dua

Restoran tepi pantai yang menawarkan elegansi dalam menyantap hidangan ini memang sedikit berbeda dengan restoranseafood lainnya. Walaupun berada di tepi pantai namun restoran ini tetap dikelilingi taman nan hijau dan asri untuk memberikan sensasi alam yang lebih. Unsur kayu yang tersebar di berbagai sudut pun menjadi ciri khas tersendiri. Anda akan merasakan nuansa sangat romantis dan elegan ketika berada di dalam maupun luar ruangan restoran tersebut.
 
Tunggu hingga malam hari sang DJ memainkan aksinya, Anda pasti akan lebih kerasan berlama-lama di sini. Selain itu, masakan yang harus dicicipi di restoran ini adalah BBQ seafood yang terdiri dari beberapa macam ikan, udang, cumi, dan ditemani dengan hidangan pelengkap seperti nasi dan sayur-sayuran khas Bali. Masakan internasional pun dapat Anda nikmati seperti juga berbagai pilihan wine.
 
3. BUBBA GUMP SHRIMP CO.
 

Komplek Pertokoan Kuta Center, Jl. Kartika Plaza No.8X, Kuta

Telp: (0361) 754028

Beralih ke bawah Jimbaran yaitu Kuta, di sinilah Bubba Gump Shrimp Co. berada. Desain ruangan yang unik membuat tempat ini memiliki daya tarik khusus selain dari makanan yang disajikan itu sendiri. Sedikit berbeda dengan restoran hidangan laut lainnya, restoran ini sangat terkenal dengan olahan udangnya yang dapat dibuat dalam berbagai macam rasa dan bentuk.

Walaupun sangat terkenal dengan hidangan udangnya, restoran ini tidak hanya menyajikan itu saja melainkan makanan lainnya yang memang didominasi dengan masakan barat. Namun sensasi makan udang yang berbeda itulah yang akan membuat Anda terkejut dengan berbagai rasa yang disajikan.


Sumber: VillaBali

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST travel LAINNYA
Travel

5 Burger Unik Di Bali

     06 Jun 2016   198  

Travel

5 Spot Travel Nusa Penida

     29 May 2016   249