Vettel Memperingatkan Pembalap Mengenai Teknologi Halo

Kategori Olahraga, March 06, 2016, Dilihat sebanyak 103 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, memperingatkan kepada para pembalap mengenai teknologi Halo yang akan dipergunakan dalam ajang balapan Formula One (F1) musim 2016. Menurutnya, para pilot jet darat itu hanya membutuhkan waktu agar lebih terbiasa dengan teknologi tersebut.

Vettel mendapat kesempatan untuk menjajal teknologi Halo di tes pramusim hari keempat di Sirkuit Katalunya pada Kamis 4 Maret 2016 malam WIB. Menurut pembalap asal Jerman itu mengaku semua baik-baik saja.

Bahkan Vettel memandang positif teknoloi tersebut. Pemegang empat gelar juara dunia F1 ini menambahkan teknologi Halo dapat menjadi sebuah evolusi baru di ajang jet darat tersebut. 


​Teknologi halo yang diprediksi bisa mengurangi tingkat kematian di ajang F1

“Saya pikir, secara keseluruhan semuanya baik-baik saja, Anda bisa melihat apa yang ingin Anda lihat. saya pikir Anda bisa melihat evolusi dalam waktu dekat,” ujar Vettel, seperti dikutip dari Crash, Sabtu (5/3/2016).

“Sejujurnya, saya setuju bahwa (teknologi) itu sangat tidak enak untuk dilihat, tapi jika itu dapat membantu untuk meningkatkan keamanan dan memberikan perlindungan, setidaknya masih akan ada dua pembalap di sekitar kami yakni Henry Surtees dan Justin Wilson, jika kami memiliki teknologi ini,” jelas pembalap 28 tahun tersebut.

 

Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST sport LAINNYA