Sean Gelael Kecewa dengan Hasil GP2 Seri Silverstone

Kategori Olahraga, July 10, 2016, Dilihat sebanyak 114 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pebalap Indonesia dari Tim Pertamina Campos Racing, Muhammad Sean Gelael dan rekan setimnya Mitch Evans belum berhasil menambah poin pada sprint race GP2 di sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (10/7/2016).

Sean yang start di posisi ke-21 hanya berhasil finish di urutan ke-18. Sementara Evans yang sempat bertahan di posisi enam besar lima putaran jelang finis, harus puas menyelesaikan balapan di posisi ke-13.

Sean sebenarnya sempat menyodok ke posisi ke-16 dan punya peluang merangsek ke posisi sepuluh besar. Namun, degradasi ban yang cukup tinggi di pertengahan lomba membuat posisinya terlempar ke urutan 19.

Evans gagal mempertahankan posisinya karena lintasan menjadi licin akibat turun hujan gerimis. Mobilnya menjadi sulit dikendalikan dan Evans turun ke posisi 13.

Usai balapan, Sean Gelael merasa kecewa. Namun ia juga mengakui bahwa memulai balapan dari posisi belakang di Sirkuit Silverstone, Inggris bukanlah suatu hal yang mudah.

"Tidak mudah memulai balapan dari barisan belakang di sirkuit Silverstone. Memang sangat disayangkan karena sebenarnya saya sangat menyukai karakter sirkuit ini," kata Sean seperti dalam pernyataan pers yang diterima Okezone, Minggu (10/7/2016).


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST sport LAINNYA