Akui Kemenangan Marquez, Rossi Kini Incar Runner-up MotoGP 2016

Kategori Olahraga, October 17, 2016, Dilihat sebanyak 47 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampil kurang prima ketika mengaspal di lanjutan MotoGP musim 2016 seri Jepang. Sebab, pembalap berjuluk The Doctor tersebut gagal menyudahirace lantaran terjatuh di lap ketujuh.

Ketidakmampuan Rossi menyentuh garis finis pada balapan yang di Sirkuit Twin Ring Motegi, mengantarkan sang rival yang juga pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, meraih status juara dunia MotoGP 2016.

Rossi pun mengakui keunggulan Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016. Kini, VR46 bertekad untuk mengamankan posisi runner-up di MotoGP 2016 dari kejaran rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

“Di musim ini kecepatan saya tidak terlalu buruk untuk bisa terlibat dalam persaingan (menjadi juara dunia MotoGP 2016). Namun sungguh disayangkan, saya terlalu banyak membuat kesalahan pada sepanjang perlombaan,” ucap Rossi, seperti disadur dari Motorsport, Senin (17/10/2016).

“Kini saya telah kehilangan kesempatan untuk meraih titel. Saya bertekad untuk bisa tampil lebih baik pada tiga balapan tersisa guna mengamankan posisi saya di tabel klasemen,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut.

 

 


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST sport LAINNYA