Sinopsis Film Term Life

Kategori Resensi, April 30, 2016, Dilihat sebanyak 99 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film Crime "Term Life" merupakan film yang berasal dari Ameika Serikat dengan genre Crime dan Drama. Film ini disutradarai oleh Peter Billingsley dan naskahnya diskenario oleh Andy Lieberman. Sejumlah artist top hollywood akan membintangi film ini seperti Hailee Steinfeld, Jon Favreau, Taraji P. Henson, dan Vince Vaughn. Kabar penayangan film ini di Indonesia belum diketahui namun dapat dipastikan akan tayang pada tahun ini.

Film Drama "Term Life" bercerita tentang seorang pencuri kelas kakap yang bernama Nick Barrow. Nick gemar sekali mencuri sesuatu milik orang lain dan telah berpengalaman dalam dunia yang keras. Karena keahliannya dalam mencuri, nama Nick sudah terkenal sebagai pencuri yang handal dan kelas kakap. Hingga akhirnya kesialan menghampiri Nick Barrow. Aksinya mengalami kegagalan dan berakibat pada Nick yang menjadi buronan dari bos mafia yang sangat kejam dan seorang pembunuh bayaran.

Untuk melanjutkan hidup, Nick berusaha menyelamatkan diri dari kejaran bos mafia dan pembuh bayaran, Nick mencari tempat persembunyian yang aman. Nick juga harus mengamankan putrinya yang tinggal jauh darinya. Akhirnya demi menjadi ayah yang baik Nick mengasuransinkan kematiannya demi sesuatu yang nantinya berharga dan berguna untuk putrinya.

 

 


Sumber: Pusatsinopsis

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST resensi-buku-film LAINNYA
Resensi

Sinopsis Film Shy Shy Cat

     24 Sep 2016   163