Sinopsis Film My Stupid Boss

Sinopsis Film My Stupid Boss

Film "My Stupid Boss" merupakan film komedi yang berasal dari Indonesia. Film My Stupid Boss 2016 ini disutradarai oleh Upi Avianto dan digarap rumah produksi Falcon Pictures. Nama nama beken seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, dan Ronny P. Tjandra akan menghiasi layar bioskop. Film ini akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 19 Mei 2016.

Film Komedi "My Stupind Boss" bercerita tentang seorang boss yang bekerja bersama karyawannya. Bossman sebuah bos yang mempunyai sebuah perusahaan di Kuala Lumpur, malaisya. Bossman berasal dari Indonesia. Tidak adanya peraturan yang jelas dan sistem yang mengaturnya membuat perusahaan itu sering kali terjadi kekacauan. Tetapi kekacauan tersebut merupakan ulah dari bossman sendiri.

Bossman memiliki sebuah prinsip yaitu Bossman Always Right dan setiap keinginan yang dia ingingkan itu harus tercapai, tanpa sekecualipun. Selain itu Bossman juga berprinsip Impossible We Do Miracle We Try. Bossman memiliki seorang Karyawan bernama Diana, Diana selalu direpotkan oleh permintaan yang tak lazim oleh Bosnya. Tentunya Diana harus menguji kesabarannya menghadapi Boss nya itu.

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs PusatSinopsis
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait