Sinopsis Film My Stupid Boss

Kategori Resensi, April 22, 2016, Dilihat sebanyak 272 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film "My Stupid Boss" merupakan film komedi yang berasal dari Indonesia. Film My Stupid Boss 2016 ini disutradarai oleh Upi Avianto dan digarap rumah produksi Falcon Pictures. Nama nama beken seperti Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, dan Ronny P. Tjandra akan menghiasi layar bioskop. Film ini akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 19 Mei 2016.

Film Komedi "My Stupind Boss" bercerita tentang seorang boss yang bekerja bersama karyawannya. Bossman sebuah bos yang mempunyai sebuah perusahaan di Kuala Lumpur, malaisya. Bossman berasal dari Indonesia. Tidak adanya peraturan yang jelas dan sistem yang mengaturnya membuat perusahaan itu sering kali terjadi kekacauan. Tetapi kekacauan tersebut merupakan ulah dari bossman sendiri.

Bossman memiliki sebuah prinsip yaitu Bossman Always Right dan setiap keinginan yang dia ingingkan itu harus tercapai, tanpa sekecualipun. Selain itu Bossman juga berprinsip Impossible We Do Miracle We Try. Bossman memiliki seorang Karyawan bernama Diana, Diana selalu direpotkan oleh permintaan yang tak lazim oleh Bosnya. Tentunya Diana harus menguji kesabarannya menghadapi Boss nya itu.

 


Sumber: PusatSinopsis

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST resensi-buku-film LAINNYA
Resensi

Sinopsis Film Ip Man 3

     08 Dec 2015   275  

Resensi

Sinopsis Film "Kakak" 2015

     02 Dec 2015   161  

Resensi

Sinopsis Film "Skakmat"

     30 Nov 2015   240