Sinopsis Film "Kakak" 2015

Sinopsis Film "Kakak" 2015

Film horor Indonesia berjudul “Kakak” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah Kirana ( Laudya Cynthia Bella ) dan Adi ( Surya Saputra ) sepasang suami istri. Kirana yang frustasi karena telah mengalami keguguran sebanyak 3 kali dan akhirnya bisa hamil kembali. Sebagai kejuatan, suaminya Adi membeli rumah dan membawa Kirana pindah ke rumah yang baru dibeli tersebut alasan agar bisa lebih mandiri. Di rumah inilah sebuah kehadiran hantu sangat kental di kehidupan rumah mereka.

Rumah tersebut rupanya pernah ditempati oleh keluarga yang anak perempuannya meninggal dan sejak itu pindah rumah. Awalnya arwah anak tersebut muncul dan berteman dengan Kirana dan Kirana pun berusaha meyakinkan Adi bahwa arwah anak tersebut tidak jahat. Namun Adi memiliki anggapan bahwa ini adalah kehadiran yang aneh dan membuat mereka sering bertengkar dan teror-teror mengerikan dari arwah anak tersebut mulai muncul.

 

Jadwal Tayang :

– Movie Tayang: November 2015

– Movie Theaters:  05 November 2015

– Genre: Horror, Mystery

– Companies: Firefly Cinema

– Official: twitter.com/KAKAKthemovie

– MPAA Rating: R

– Director: Ivander Tedjasukmana

– Writers: –

– Stars: Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra, Ence Bagus, Gading Marten, Nina Tamam, Yafi Tesa Zahara, Miea Kusuma, Ivanka Suwandi, Marsha Lavenia, Totos Rasiti

Berikut trailernya: 


Ditayangkan sebelumnya dari situs sinopsis film
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait