Sinopsis Film jangan Dengerin Sendiri

Kategori Resensi, May 22, 2016, Dilihat sebanyak 219 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film Horor "Jangan Dengerin Sendiri" 2016 merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Dedy Syahputra. Film ini di bintangi oleh Reza Levi, Adinda Rizkyana, Kama Bashkara, Amalthea Kezia, Herricha. Dan sang penulis Novel/Buku Jangan Dengerin Sendiri juga ikut memerankan film ini, dia adalah Naomi Angelia Sea yang berperan sebagai (Naomi)

Sesuai dengan judulnya Film Jangan Dengerin Sendiri ini berkisah  tentang sebuah program misteri radio yang menurut mitos tidak boleh didengarkan sendirian, karena bila ada yang nekat mendengar program tersebut sendirian maka akan diganggu oleh mahluk halus. Film ini akan segera dirilis pada 19 Mei 2016 diseluruh bioskop indonesia.

"Jangan Dengerin Sendiri" bercerita tentang tiga mahasiswa yang saat mengeksplorasi Gunung Sadahurip untuk tugas kuliah, mereka adalah Alya (Adinda Rizkyana), Reno (Reza Levi), dan Helda ( Amalthea Kezia). Mereka pada saat itu mendengarkan siaran radio "Jangan Dengerin Sendiri" (JDS), siaran tentang ekspedisi supernatural tiap kamis malam di radio OZ, yang dipimpin oleh naomi (Naomi Angelia Sea), dan dibantu oleh Daya (Hericrichan ) dan Cahyo (Kama Bashkara).

Reno nekat mendengarkan siaran JDS sendiran dan mengacuhkan peringatan bahwa tindakannya dapat memancing kemunculan hantu. Akibatnya mereka bertiga harus berurusan dengan sesosok hantu yang terus mengikuti dan menteror mereka bahkan hingga mereka sampai dirumah masing-masing.

Mereka meminta pertolongan pada tim, Reno, Alya dan Helda bersama tim JDS berangkat menuju Gunung Sadahurip untuk mencari hantu yang menteror Helda dan kedua temannya. Namun teror demi teror mereka dapatkan, mereka meyusuri lorong-demi lorong gelap tanpa mengetahui bahaya macam apa yang mengintai mereka.

Sebuah misteri yang telah lama terkubur pun mulai terbuka tabirnya, Alya dan kalung yang selalu melekat dilehernya selama ini punya hubungan khusus dengan penunggu Gunung Sadahurip yang telah lama menunggu kedatangan mereka.
 


Sumber: Pusat Sinopsis

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST resensi-buku-film LAINNYA
Resensi

Sinopsis Film Shy Shy Cat

     24 Sep 2016   402