Kabardewata.com

Relawan Jenggala Bali Pilih Pasar Tempat Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Kategori , May 30, 2014, Dilihat sebanyak 180 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Relawan Jenggala Bali mereka mendukung Joko Widodo (Jokowi)- Jusuf Kalla (JK) untuk maju dalam Pemilihan President 2014. Deklarasi tersebut dihadiri oleh tim sukses Jokowi-JK Bali, serta Wakil Ketua Jenggala. Pieter Wattimena Wakil Ketua Relawan Jenggala mengatakan, dalam deklarasi Relawan Jenggala Bali mendukung calon president dan wakil presiden Jokowi-JK ini memilih pasar sebagai tempat deklarasi. 

“ Kami memilih pasar sebagai deklarasi pasalnya kami ingin memulainya dari bawah seperti dipasar ini, ibu-ibu ini tidak mungkin mengikuti perkembangan yang ada di televisi maupun media sosial untuk itu kami mendatangi mereka hingga ke pasar ini,”ucapnya usai acara deklrasi Relawan Jenggala Bali dukung Jokowi-JK di pasar Badung, Denpasar.

Imbuhnya, semangat masyarakat Bali  terhadap Jokowi-Jk sangat kuat, dari partai PDIP hingga koalisianya. “Kemungkinan kami akan menang di Provinsi Bali ini, target kami di Bali akan mendapatkan perolehan suara sekitar 70 hingga 80 persen,”terangnya.        

Dalam momen itu juga akan diluncurkan program Jokowi-JK menjemput aspirasi. Program itu menurutnya, untuk memotret kehidupan sehari-hari warga dan menampung harapan keinginan mereka terhadap kepemimpinan Jokowi-JK. 

Sementara Ketua Tim Sukses Jokowi-JK Bali Wayan Koster menyatakan, kegiatan tersebut sangat bagus, dan kegiatan itu untuk mengetahui aspirasi masyarakat apa yang menjadi harapan masyarakat dari desa atau daerah supaya pasangan Jokowi-JK betul-betul bisa mengetahui secara benar keberadaan sekaligus juga menjawab harapan masyarakat. 

“Kami rasa ini kegiatan ini bisa menyentuh masyarakat, dan kami bisa mengetahui apa yang akan diinginkan oleh masyarakat untuk menjadi pemimpinya nanti,”terangnya. Deklarasi tersebut Relawan Jenggala Bali juga sempat membagi-bagikan keranjang kepada para buruh Pasar Badung.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image