Kabardewata.com

MLTR Tampil Memukau di The Trans Resort Bali

Kategori , January 05, 2015, Dilihat sebanyak 140 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Michael Learns To Rock atau MLTR tampil memukau di depan para penggemarnya saat manggung di The Trans Resort Bali. Grup musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) tampil eksklusiif.  Band pelantun Sleeping Child ini sebelumnya juga menggelar konser pergantian  tahun 2015 di Bandung, Jawa Barat.
 
Dalam acara yang bertajuk Stay and Dine with Exclusive Private Show itu, MLTR membawakan sejumlah lagu yang menjadi hits pada 1990-an seperti Sleeping Child, Paint My Love, You Took My Heart Away, dan 25 Minutes.
 
"Kami senang bisa berada di Bali dan menikmati malam ini bersama kalian semua," sapa Jascha Richter, vokalis MLTR sebelum memulai pertunjukan. Sekitar 400 penggemar grup musik yang didirikan tahun 1988 itu memenuhi ruangan Trans Grand Ballroom dan larut dalam alunan lagu-lagu yang lembut dengan suara berat khas Jascha.
 
Grup musik legendaris dari Denmark itu menyanyikan sejumlah lagu yang menjadi hits pada tahun 1990-an di antaranya "Paint My Love", "Blue Night", "Sleeping Child", "the Actor", hingga "You Took My Heart Away".
 
Ratusan penggemar grup musik yang didirikan tahun 1988 itupun seakan larut dengan sentuhan lagu-lagu lembut dan dinamis yang diwarnai hentakan drummer Kare Wanscher, petikan lembut gitaris Mikkel Lentz dan suara berat dan khas Jascha.
 
Bahkan, Jascha juga mengajak para penonton untuk menyanyi bersama dan berfoto selfie dengan beberapa penonton. Kali ini MLTR menyanyikan sekitar 13 lagu menghibur penggemar setianya di Bali. Ini merupakan penampilan yang kedua, setelah penampilannya di Bandung pada awal 2015.
 
Ni Luh Gede Maharani, Marketing and Communication Manager The Trans Resort Bali mengungkapkan setelah mengadakan soft opening pada 19 Desember 2014 lalu, pihaknya ingin memberikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan di awal 2015 ini.
"Kami ingin membangun awareness kepada publik serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan sebagai luxury national hotel chain," ujar Maharani di Seminyak
 
Maharani menambahkan acara ini memang dikemas dalam bentuk gala dinner, bukan dalam bentuk konser karena benar-benar ingin mendekatkan penggemar dengan artis pujaannya. Acara tersebut juga bersifat eksklusif yang khusus diadakan untuk para tamu hotel dan beberapa undangan saja

Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image