Kabardewata.com

Resensi

Tarung dengan Ip Man, Tangan Tyson Terluka

Kategori Resensi, December 31, 2015, Dilihat sebanyak 279 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Mike Tyson sukses melewati masa-masa pascapensiun dari dunia tinju dengan menjadi aktor di sejumlah film. Meski begitu, bukan berarti pemilik Julukan Leher Beton terhindar dari insiden-insiden yang membuat organ tubuhnya terluka.

Hal itu terbukti ketika Tyson menjalani sesi pengambilan gambar dalam fim teranyarnya, yakni Ip Man 3. Pada saat melakukan adegan tarung dengan pemeran Ip Man, yakni Donnie Yen, Tyson mengalami insiden yang mengakibatkan tangannya terluka.

Kebenaran kabar tersebut diutarakan langsung Sutradara Ip Man 3, Wilson Yip. Beruntungnya, kecelakaan yang membuat tangan Tyson terluka tersebut tak terlalu buruk, sehingga mantan petinju berkebangsaan Amerika Serikat masih dapat melanjutkan sesi pengambilan gambar hingga selesai.

“Ya, itu memang benar apa adanya (mengenai insiden yang mengakibatkan tangan Tyson cedera) dan karena kejadian tersebut, membuat kami harus menunda beberapa saat sesi pengambilan gambar. Beruntungnya cederanya tak terlalu serius, dan kami mampu meneruskan pengambilan gambar hingga selesai,” ucap Wilson, seperti dilansirThe Hollywood Reporter, Rabu (30/12/2015).

Selain itu, Wilson juga membeberkan kualitas akting yang ditunjukkan Tyson di film tersebut. Ia menilai Tyson memiliki bakat alami menjadi salah satu aktor tersukses di waktu yang akan datang.

“Kami memilih Mike Tyson untuk ambil bagian di film ini karena sudah mengetahui reputasinya sebagai seorang petarung. Namun, setelah beberapa saat ia berada di depan kamera, kami justru dikejutkan dengan bakat alaminya sebagai seorang aktor. Saya harap ia akan mendapatkan kesuksesan di dunia barunya ini,” tuntasnya.


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image