Sinopsis The Purge: Election Year

Sinopsis The Purge: Election Year

Film  "The Purge Election Year" merupakan film dengan genre Thriller. Film The Purge Election Year 2016  atau Film the The Purge 3 ini disutradarai oleh James DeMonaco dan diproduksi oleh Universal Pictures. Sejumlah artist top Hollywood akan bermain di film ini seperti Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Betty Gabriel dan Edwin Hodge. Saksikan saja film Box Office ini mulai tayang mulai tanggal 01 Juli 2016.

The Purge Election Year Movie merupakan sekuel ke 3 yang bercerita tentang dua tahun sesudah kisah sebelumnya pada sekuel ke dua yaitu The purge: Anarchy. Kisah ini akan fokus dengan Leo Barnes yang berperan sebagai kepala keamanan dari seorang senator.

Film "The Purge Election Year" bercerita tentang kisah dua tahun setelah sekuel sebelumnya yaitu The Purge: Anarchy. Leo Barnes yang bekerja sebagai kepala keamanan dari senator Charlie Roan yang juga dulu ikut dalam aksi balas dendam dalam 12 jam yang menegangkan.

Leo Barnes bekerja untuk menjaga Senator Charlie Roan selama sang senator melakukan kampanye pemilihan presiden yang menargetkan mulai dari golongan bawah. Tetapi, tiba tiba di malam hari terjadi sebuah peristiwa yang menyeramkan. Leo dan Charlie harus bisa bertahan hidup dari serangan yang menghampirinya atau nanti pilihannya nyawa mereka taruhannya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs PusatSinopsis
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait