Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Lengkap film Paku Bangkitnya Kuntilanak (2015)

Kategori Resensi, June 08, 2015, Dilihat sebanyak 308 kali, Post oleh Rusadi Nata


Masih ingat hantu mengerikan yang bernama Kuntilanak yang dulu kerap diperankan oleh aktris cantik tahun 80an Suzanna. Rupanya cerita mengenai kengerian dan keganasan makhluk ini selalu menarik diangkat ke dalam film horor layar lebar. 

Di sinopsis film paku kali ini teror  kuntilanak menghampiri sebuah keluarga bahagia sampai maut merenggut sang isteri dan sang suami, Fahmi tak sanggup menerimanya. 

Kondisi apapun di dalam kehidupan ini kemungkinan akan diterima FAHMI dgn lapang dada, tetapi tak dgn kematian Rania, istri yg sangat beliau cintai.

Rania tewas tertimpa puing gedung yg runtuh kala berjalan gempa bumi di mana perihal itu disaksikan segera oleh Fahmi.

Fahmi yg tak bisa menerima pahitnya kenyataan hidup berkeyakinan jika tentu ada satu buah jalan keluar yg sanggup membangkitkan Rania hidup kembali, hingga hasilnya dirinya menemui satu orang paranormal yg seterusnya memutuskan utk memanfaatkan ilmu paku kuntilanak di mana ilmu tersebut sanggup menciptakan satu orang perempuan yg telah mati dapat kembali hidup. Demi kembalinya isteri, Fahmi menempuh jalan terlarang.

Sesudah lewat proses ritual yg mencekam penuh kengerian, Rania juga sukses dihidupkan kembali, sehingga senanglah hati Fahmi, lebih-lebih kala Rania mengandung & melahirkan seseorang anak peremuan, cuma saja tidak dengan sepengetahuan Fahmi sosok Rania yg kembali hidup tak sepenuhnya manusia lantaran Rania bakal beralih Bentuk jadi sosok wanita yg menyeramkan di mana orang awam menyebutnya kuntilanak. Ilmu hitam ini mengandung kelemahan mematikan.

Bermacam-macam kejadian aneh dan tidak lazim berlangsung di rumah Fahmi sejak Rania kembali hidup, Rania bahkan menyatroni & membantai beberapa orang yg dianggapnya mempunyai niat jahat terhadap Fahmi, termasuk juga sekian banyak kawan kerja Fahmi yang dicurigainya.

Apakah yg bakal berlangsung pada Fahmi, istri & anaknya yang tidak berdosa? Demikiansinopsis film Paku.

 

 
Produser : Raam Punjabi

Sutradara : P. Ramesh

Penulis : Alexander Harry

Produksi : Sentra Film

Pemain: Jenny Corlez, Aishah Ilias, Johan Asari.

Tanggal rilis: 30 April 2015

 

Sumber: sinopsisfilmbioskop


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image